Rahasia Dibalik Motivasi untuk Menjadi Kaya dan Miskin

Orang kaya tidak menjadi kaya dengan mudah, mereka pasti berjuang untuk mendapatkan apa yang sekarang ini mereka miliki. Jika Anda berpikir orang kaya itu datang sejak dia lahir, ya, itu memang bisa terjadi pada beberapa orang, namn tidak pada semua orang.

Ada orang yang terlahir dari keluarga yang kaya raya, dia bisa menjadi kaya karena keluarganya memang keturunan orang kaya. Namun banyak juga orang yang menjadi kaya karena dia berjuang mulai dari nol, dia memang terlahir sebagai pribadi dari keluarga yang biasa saja, namun dengan perjuangannya, kerja kerasnya dia bisa menjadi kaya bahkan lebih kaya daripada keturunan orang kaya.

Jika Anda ingin kaya secara instan, hal ini jelas mustahil, atau Anda berpikir ikut undian atau ikut beberapa orang yang mau meggandakan uangnya? Itu adalah pikiran konyol dan tidak masuk akan, kita tau bahwa untuk melipat gandakan uang seharusnya adalah denngan bekerja dan berusaha sendiri, dan jika Anda ingin kaya, tentunya Anda harus berusaha mencari pekerjaan atau bisnis yang bisa menjadika Anda kaya.

Tapi, orang hanya membayangkan mereka bisa kaya, mereka tdak segera bertindak bagaimana membuat mereka bisa menjadi kaya. Anda tau, orang yang sukses dan menjadi kaya adalah mereka yang memiliki motivasi tinggi. Perhatikan saja seorang yang sudah sukses dan memiliki harga berlimpah, mereka cenderung untuk bersemangan menghadapi hidup, karena mereka tau bagaimana harus memotivasi diri saat keadaan apapun bukan hanya saat susah.

Motivasi dibutuhkan untuk mereka yang ingin sukses dan kaya, tapi motivasi sangat baik untuk orang pemalas dan putus asa.

Orang pemalas, mereka jauh dari kaya, rasa malas itu karena mereka tidak memiliki motivasi diri sehingga dalam kehidupannya dia akan biasa-biasa saja, tidak ada keinginan untuk mengubah diri menjadi lebih baik. Anda mau tetap hidup pas-pasan, bahkan sering berhutang kesana-kemari?

Semua orang, bukan hanya Anda saja, mereka pasti menginginkan hidup yang layak dan berkecukupan, salah satunya adalah berusaha bagaimana agar bisa menjadi kaya.
Orang yang punya motivasi dekat dengan kaya

Orang malas, kapan dia bisa menjadi kaya? Coba kita pikirkan, jika ada orang yang setiap hari hanya bermalas-malasan, duduk-duduk di rumah, tidur, ngopi sambil nonton televisi.

Hal itu dilakukan setiap hari bahkan sampai nanti, kapan dia bisa kaya? Lalu kita bandingkan dengan seorang yang penuh dengan motivasi diri, dia memitivasi dirinya” Saya harus bisa kaya dengan cara ini, saya pasti akan kaya tahun depan karena itu saya akan berjuang”. Motivasi yang dia ucapkan setiap saat, hal ini akan membantu dia untuk mudah menjadi kaya.

Anda tidak percaya? Kalau tidak ada motivasi, tidak ada dorongan untuk sukses, kapan Anda akan sukses? Sukses dan kaya itu Anda yang merencanakan, bukan orang lain, jadi kalau Anda ingin kaya, motivasi dulu diri Anda.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar bisa memotivasi diri sendiri. Bila Anda sering bergaul dengan orang kaya, itu adalah salah satu bentuk motivasi, pasti dalam hati Anda akan mengatakan” Saya harus bisa seperti mereka, saya harus kaya dan melebihi mereka”. Apa yang Anda pikirkan tersebut adalah motivasi dari dalam diri Anda, motivasi ini akan membantu Anda untuk menjadi apa yang Anda pikirkan.

Mindset positif milik orang kaya?
Orang yang ingin sukses dan ingin kaya, mereka harus bisa memiliki mindset positif. Olah pikiran Anda menjadi pikiran yang positif, jangan pernah mencoba untuk memelihara pikiran negatif sekalipun hanya beberapa saat. Jika Anda berpikir positif, apa yang Anda pikirkan akan menjadi kenyataan yang positif, semikian sebaliknya. Orang yang kaya dan bisa meraih sukses dengan hasil kerja kerasnya, dia akan selalu berpikir positif setiap saat.

Orang kaya bukan datang dengan sendirinya, kerja keras itu kuncinya dan motivasi itu kekuatannya.
Jika Anda ingin kaya, motivaslah diri Anda, jangan biarkan pikiran negatif menguasai seluruh pikiran Anda.
Motivasi adalah kekuatan yang paking tepat untuk menjadi kaya, gali kemampuan Anda dan selalu tanamkan motivasi dalam setiap langkah Anda.

Slide1

Slide1