Motivasi Dahsyat untuk Meraih Kebebasan Financial

Banyak orang yang mengeluh, mengapa hidupnya selalu penuh dengan hutang, htang dan hutang. Karena gaji yang didapatkan tidak cukup, apternatif lain yang bisa dilakukan untuk mencukupi kebutuhan adalah dengan berhutang.

Orang yang selalu serba kekurangan, banyak hutang dan tidak pernah mau mengubah hal itu, mereka akan selalu dalam keterpurukan.

Anda pernah melihat orang yang banyak hutang hidupnya bahagia, tidak perbah bukan? Mana ada orang yang banyak hutang malah senang, sering tertawa dan santai? Orang yang mengalami masalah financial akan selalu memutar otak bagaimana mereka bisa segera membebaskan semua hutangnya. Mereka ingin kebebasan fiancial dan bisa hidup berkecukupan.

Apakah Anda memiliki motivasi?
Kita bisa bertanya pada diri sendiri, apakah sampai detik ini kita memiliki motivasi? Kalau Anda menjawab” saya selalu punya motivasi”, ini menunjukkan Anda akan jauh dari masalah financial.

Kalau Anda menjawab” saya belum tau motivasi saya untuk hidup, motivasi saya hilang”, jawaban inilah yang bisa membuat Anda malas, membuat Anda tidak yakin dan pada akhirnya Anda akan terus khawatir dalam hidup.

Motivasi adalah kekuatan yang bisa mengubah segalanya termasuk mengubah financial Anda. Jika Anda melihat orang kaya membeli mobil mewah, Anda ingin membelinya suatu saat, maka motivasilah diri Anda untuk bekerja lebih baik agar bisa membeli mobil yang Anda inginkan tersebut.

Apakah motivasi itu bisa didapat dengan mudah? Saat Anda duduk santai di depan rumah, tiba-tiba lewat mobil mewah di hadapan Anda, seketika itu Anda bisa membayangkan memiliki mobil mewah. Nah, dari hal yang kecil tersebut saja motivasi bisa muncul dan membuat pikiran Anda berubah ke arah yang lebih baik. Keinginan Anda untuk memiliki mobil mewah, hal ini menjadi motivasi Anda untuk bekerja lebih keras dari saat ini. Jika Anda tidak menginginkan punya mobil tersebut, maka Anda tidak akan memotivasi diri sendiri.

Bagaimana motivasi membuat financial Anda baik?
Masalah financial memang masalah yang banyak dialami orang, terutama mereka yang tidak memiliki pekerjaan tetap, memiliki pekerjaan tetap tapi gaji pas-pasan. Masalah keuangan tersebut bisa berubah asal Anda mau mengubahnya, jika Anda punya banyak hutang, pasti Anda ingin segera melunasi hutang tersebut. Bagaiman cara melunasi hutang tersebut, apakah cukup dengan memikirkannya saja? Salah satu motivasi yang ada ketika Anda ingin bekerja keras adalah karena Anda ingin terbebas dari masalah financial tersebut.

Motivasi memang dibutuhkan dalam kehidupan Anda, dan inilah cara yang bisa Anda lakukan agar Anda terbebas dari masalah financial. Bekerja dan berusaha agar Anda terhindar dari masalah hutang, motivasilah diri Anda agar Anda bisa melakukannya.

Jika Anda tidak memiliki motivasi untuk membangkitkan semamgat bekerja, apakah mungkin Anda akan bebas dari masalah financial tersebut? Kebebasan financial dimiliki oleh orang yang mau bekerja keras dan memiliki motivasi tinggi. Motivasi adalah kekuatan agar Anda bisa bekerja dan berprestasi dengan baik, tanpa motivasi Anda akan bekerja apa adanya, tidak punya pencapaian yang tinggi.

Kalau sudah ada masalah motivasi baru dibutuhkan, itu bukanlah cara yang tepat untuk emmebaskan masalah finacial Anda. Jika Anda ingin kebebasan financial, setiap hari Anda harus memotivas diri, sejak bangun tidur Anda sudah punya tujuan hidup, motivasi sudah tumbuh di benak. Dengan motivasi setiap hari, pekerjaa akan jauh lebih mudah dilaksanakan, karena motivasi adalah pendorong untuk melakukan hal yang lebih baik.

Jika setiap hari hidup Anda memiliki motivasi, Anda akan bekerja lebih baik, berusaha untuk mencukupi semua kebutuhan dan bisa menabung.

Dari hal itu, masalah financial seperti hutang akan mudah dihapus dari hidup Anda. Motivasi itu bisa timbul kapan saja, namun bisa hilang karena kesalahan Anda. Jika Anda ingin kebebasan financial, tetaplah menjaga motivasi setiap saat.

Hidup tanpa motivasi sama halnya hidup diruangan yang gelap
Jika Anda ingin ruangan menjadi terang, ambil lilin dan nyalakan lilin itu. Jika kurang terang, pakai lampu penerangan, itu sama halnya dengan motivasi. Jika ingin hidup Anda bahagia dan sukses, motivasilah diri Anda, jika motivasi itu kurang, motivasi lebih banyak diri Anda agar kesuksesan dan masalah financial Anda semakin baik.

Slide1

Slide1