Promosi Jitu Perbankan dengan Tabungan Berhadiah

Sudah pernah menang undian berhadian yang diadakan pada suatu bank, atau anda justru tak pernah mendapatkan hadiah tersebut?

Tabungan berhadiah sering dinanti nanti oleh setiap nasabah yang menabung pada bank.

Memang banyak sekali nasabah yang ada pada bank tersebut, tapi mengapa tidak jika salah satu atau beberapa nasabah mendapatkan hadiah.

Bukan tanggung-tanggung sebenarnya hadiah yang diberikan bank pada nasabahnya, mobil, motor dan rumah.

Wah, semua juga ingin punya mobil apalagi mobil mewah. Tabungan berhadiah inilah yang menjadi alasan banyak orang mengapa mereka mau menabung di bank. Hadiah yang menggiurkan dan ini adalah strategi bank untuk mendapatkan banyak nasabah yang mau menabung.

Jika Anda ingin mendapatkan materi training dan presentasi yang bagus tentang strategi pemasaran bank, silakan KLIK DISINI.

Mengapa harus tabungan berhadiah, apa tidak uang tunai saja atau apa? Tabungan berhadiah ini memang menjadi program bank untuk menarik dana dari nasabah, jika dana atau tabungan nasabah banyak tentu saja bank bisa mendapatkan keuntungan yang lebih. Adakah bunga tabungan yang lebih dari 5% perbulan,jarang bukan.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Bunga tabungan itu sangat minim atau sangat sedikit sehingga jika bank bisa mendapatkan banyak nasabah untuk menabung mereka tidak akan rugi jika memberikan hadiah pada nasabahnya. Tabungan berhadiah ini bukan hanya diprogramkan pada satu atau dua bank. Saya sendiri bingung ketika beberapa bank ternama di negeri kita menawarkan banyak sekali tabungan yang ujung-ujungnya ya berhadiah juga.

Memang semua bank menerapkan tabungan berhadiah tak lain adalah untuk mendapatkan banyak nasabah yang menabung.

Menabung itu sebenarnya hal yang cukup baik, tapi mayoritas penduduk negeri ini masih malas untuk menabung.

Alasanya banyak, ada yang uangnya tak cukup untuk menabung, ada yang gaji pas-pasan, untuk membiayai anak dan lain –lain. Padahal jika anda menabung walaupun sedikit, hadiah yang ditawarkan bank banyak, bukan? Pomosi tabungan berhadiah pada bank sampai saat ini masih dilakukan, bahkan jika kita lihat seperti bank BRI dengan promosi untung beliung Britamanya, pasti semua orang tertarik.

Jika Anda ingin mendapatkan materi training dan presentasi yang bagus tentang strategi pemasaran bank, silakan KLIK DISINI.

Bank memang membuat program yang luar biasa dan tak tanggung tanggung untuk mengeluarkan biaya besar agar nasabah tertarik.

BRI memberikan hadiah tak sedikit ini mengingat nasabah BRI memang berada di urutan teratas dari sekian banyak nasabah yang dimiliki bank ternama di Indonesia. Mengapa tidak jika bank tersebut memberikan hadiah pada nasabah melalui tabungan berhadiah.

Kesan jor-joran tersebut tak lain untuk memikat nasabah agar mau menabung pada salah satu bank. Jika tidak mengadakan program tersebut memang bank kesulitan untuk menarik dana pada nasabah. Kalau orang itu senangnya ngutang, kalau menabung jarang ada yang mau. Dari hal ini tentu stategi tabungan berhadiah ini menjadi pilihan bank yang tepat.

Anda pun pasti mau jika menabung dan mendapatkan hadiah apalagi hadiahnya tak main-main.

Tapi, tabungan berhadiah ini juga memiliki criteria dimana nasabah harus memiliki saldo tabungan tertentu. Semakin banyak saldo tabungan mereka maka semakin besar peluang mereka untuk memenangkan undian tersebut. Mau tidak mau jika anda ingin menang pasti anda akan menambah terus saldo tabungan anda.

Bank tidak akan rugi membiayai hadiah yang besar selama nasabah yang dimiliki bertambah banyak dan terus bertambah. Kenaikan jumlah nasabah ini tentu sangat menguntungkan pihak bank sehingga tabungan berhadiah bisa terus dikembangkan.

Semakin banyak undian yang ditawarkan bank semakin banyak pula nasabah yang didapatkan. Tabungan berhadiah ini sangat potensial dan akan terus dijalankan bank untuk meningkatkan financial bank.

Jika Anda ingin mendapatkan materi training dan presentasi yang bagus tentang strategi pemasaran bank, silakan KLIK DISINI.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!