Strategi Pemasaran Telkomsel Memahami Cara Pembuatan Iklan Politik

Cara Membuat Strategi Pemasaran Politik yang Sukses

Mempelajari peristiwa Pemasaran Politik tingkat lokal di Amerika Serikat dapat yang sukses dapat menjadi salah satu pengalaman hidup yang paling menantang. Sama seperti dalam skala besar kita pemilu, setiap nuansa karakter seseorang terkena untuk semua untuk melihat.

Bagaimana sifat-sifat pribadi dinilai dapat membuat atau merusak calon, sesuatu yang kita saksikan sehari-hari pada skala, kadang-kadang tragis nasional.

Sebagai ahli pemasaran politik, tidak pernah berhenti membuat saya takjub adalah mengapa seseorang dengan profil rentan memilih untuk memasuki dunia politik di tempat pertama, mengetahui ia mungkin risiko penghinaan publik untuk dirinya sendiri dan keluarganya harus skandal muncul.

Tetapi bahkan tanpa skandal, perjalanan emosional mungkin lebih dari beberapa mampu mentolerir.

Jika Anda ingin mendapatkan materi presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan personal development, silakan KLIK DISINI.

Berdasarkan hasil sebelumnya dalam pemilu lokal terakhir, saya dihubungi pada musim panas ini untuk sekali lagi menangani Pemasaran Politik untuk Partai Republik seluruh sungai di sebuah kota besar di New York Hudson Valley.

Ini termasuk dua hakim, pengawas kota, pegawai kota, dan anggota dewan kota beberapa. Karena banyak di partai beruntung untuk menjalankan dilawan, tugas saya terbatas pada beberapa ras pilihan, keadaan yang tidak kurang menakutkan.

Urutan pertama dan paling langsung dari bisnis yang terlibat pemilihan utama untuk petugas kota yang ditentang oleh petugas wakil sendiri, juga seorang Republikan, dengan siapa dia telah bekerja erat selama delapan tahun terakhir. Ini disajikan masalah dukungan untuk partai sejak kedua kandidat Partai Republik itu, membuat pemilihan primer tanah membuktikan politik.

Sementara incumbent telah mengadakan kantor ini selama lebih dari delapan belas tahun dan merupakan individu, yang berpendidikan tinggi dihormati dan dicapai, upaya saingannya dibuat untuk mendiskreditkan penampilannya melalui tempat-tempat umum seperti direct mail dan surat kepada editor koran.

Hal serupa ada selama dua hakim incumbent, keduanya adalah pengacara yang berpengalaman, dan telah hakim kota untuk istilah berturut-turut.

Namun, mereka ditentang oleh seorang Demokrat - seorang wanita - juga seorang pengacara, tetapi pendatang baru di arena politik yang terpaksa subliminally meremehkan isyarat dalam upaya Pemasaran Politiknya. Dalam hal ini, Partai Republik mendukung sepenuhnya dua hakim sepenuh hati, baik dari mereka sebelumnya telah dihadapkan oleh negativitas lawan.

Kedua kandidat Partai Republik untuk dewan kota termasuk kewajiban laki-laki dengan laki-laki dan oposisi pendatang baru wanita dengan lawan perempuan.

Kedua kandidat Partai Republik telah sangat terlihat, posisi profesional yang bertanggung jawab di masyarakat dengan banyak prestasi dan penghargaan terhormat. Namun lagi, pemasaran lawan ‘licik sela bahasa untuk menggambarkan Partai Republik kita sebagai kurang dari pilihan yang diinginkan. Nominal untuk kursus dalam pemasaran politik? Mungkin.

Kandidat terakhir bagi pengawas kota itu terlindung tetapi memandang proses pemilu sebagai kesempatan untuk mempromosikan kemampuannya, prestasi dan sikap bipartisan sehingga masyarakat positif akan merangkul kemenangan tak terelakkan.

Setelah menjadi sangat disukai, anggota dewan kota bekerja keras selama bertahun-tahun sudah, representasi nya dari Partai Republik dianggap salah satu kekuatan dan kehormatan.

Karena saya benar-benar membenci Pemasaran Politik negatif, yang saya definisikan sebagai upaya untuk menyerang karakter lawan dengan cara apapun, saya selalu menekankan pentingnya menggunakan pemasaran untuk berkonsentrasi pada Pemasaran Politik rekaman sendiri yang positif seseorang prestasi.

Karena setiap calon harus mendanai biaya yang terlibat dalam upaya pemasaran, yang bisa mahal, tidak ada alasan untuk mencurahkan semua itu ruang atau waktu untuk diskusi oposisi seseorang. Dan setiap komentar negatif dibuat, menurut pendapat saya, hanya melayani untuk mencerminkan buruk pada orang yang membuat laporan keuangan tersebut, membuat mereka tidak lebih dari “anggur asam.”

Untuk mendapatkan visibilitas banyak untuk Pemasaran Politik kami, kami mulai usaha kita dengan memesan ruang iklan billboard dan sangat diinginkan kunci dan posisi dalam bulan koran lokal di muka dengan tanggal bertepatan dengan kalender pemilu.

Untuk mendapatkan beberapa papan reklame yang didominasi “wilayah” lawan atau alasan menghentak profesional (dewan yang menghadapi tempat lawan bisnis, misalnya), kami bisa mengetahui siapa yang sudah memesan bahwa dewan untuk bulan-bulan kami ingin dan adalah pekerjaan dapat kesepakatan untuk menggunakan papan itu sebagai gantinya.

Dalam kebanyakan kasus, para pemasang iklan Pemasaran Politik asli untuk papan seperti itu tidak dalam perlombaan politik sehingga mereka bulan penggunaan mudah bisa ditunda.

Jika Anda ingin mendapatkan materi presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan personal development, silakan KLIK DISINI.

Comments are closed.

RP Bawah