Peluang Bisnis Online untuk Sarjana Pengangguran

Istilah sarjana menganggur saat ini sudah sangat di kenal di kalangan masyarakat indonesia. Dengan meningkatnya Tingkat ekonomi Masyarakat Indonesia, maka minat siswa-siswa SMA untuk kuliah pun semakin meningkat, namun sungguh sangat di sayangkan penyediaan lapangan kerja dari pemerintah masih minim untuk Mahasiswa-mahasiswa yang sudah lulus sarjana, alhasil lahirnya banyak Sarjana Menganggur di berbagai kota di Indonesia.

Jika Anda ingin mendapatkan materi presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan personal development, silakan KLIK DISINI.

Sebenarnya hal ini mempunyai banyak solusi, dan yang sangat di sayangkan lagi adalah banyaknya Sarjana-sarjana yang tidak kreatid dan jeli dalam melihat Peluang bisnis.

Saat ini banyak Sarjana-sarjana menganggur yang menghabiskan waktu mereka dengan melamar pekerjaan, atau menggunakan waktu mereka untuk main game.

Sebenarnya Istilah sarjana Menganggur itu bisa saja hilang jika Para sarjana-sarjana itu bisa melihat Peluang dan Mau belajar untuk memasuki Dunia baru dalam hidupnya. Bisnis Online salah satu peluang bagi sarjana menganggur. Saat ini Profesi sebagai Internet marketing sudah tidak lagi taboo di mata masyarakat kota dimanapun.

Bisnis Online sangat banyak memberikan Peluang bagi Wirausahawan muda dalam mendulang recehan-recehan Dollar dari Dunia Maya tersebut.

Saat ini seorang Sarjana Tamatan Universitas manapun jarang yang tidak memiliki sebuah Laptop atau minimal PC Komputer, nah dari situ sarjana-sarjana menganggur tersebut bisa memanfaatkan waktu luang mereka untuk belajar menjadi Internet Marketer muda, Bisnis Online jauh lebih rumit jika dibandingkan dengan Bisnis Offline, namun ketika seorang Internet telah berhasil menguasai setidaknya 20% dari Ilmu Internet marketing, maka sudah dapat di pastikan kalau Dollar akan mulai mengalir deras dari Dunia Online tersebut.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Namun kebanyakan dari Sarjana menganggur yang ada sekarang malah lebih memilih untuk mencari pekerjaan Offline dari Ijazah yang mereka dapatkan tersebut, tanpa memanfaatkan waktu luang yang sudah di berikan oleh masa-masa menganggur mereka, saat ini sangat banyak di temui sarjana-sarjana yang bekerja sebagai Petani, Mekanik, atau yang lainnya yang tidak sepadan dengan Ijazah yang sudah mereka peroleh.

Jika Anda ingin mendapatkan materi presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan personal development, silakan KLIK DISINI.

Jika mengharapkan belas kasihan dari pemerintah, sudah dapat di pastikan kalau mereka akan menganggur selamanya, karena saat ini pemerintah saja sudah cukup kewalahan dengan urusan-urusan internet mereka disana, ide Kreatif, dan kemauan yang keras akan membuat sebuah
Prospek baru dalam kehidupan seorang sarjana menganggur.

Sebenarnya untuk memulai sebuah usaha sendiri tidak membutuhkan banyak modal, hal dasar yang harus di miliki oleh seorang Sarjana menganggur hanyalah Keberanian untuk Mencoba suatu hal yang baru, nah Bisnis Online membuka peluang usaha yang pas untuk seorang sarjana menganggur karena kebanyakan dari sarjana menganggur sudah mengetahui tentang dunia internet.

Saat ini Bisnis Online membuka lahan usaha yang lumayan menjanjikan, banyak peluang usaha di dunia maya ini yang bisa di manfaatkan untuk menghasilkan dollar dari internet.

Selain itu, bisnis online juga tidak menuntut modal yang terlalu besar, nahkan bisa di katakan kalau bisnis online memberikan peluang usaha tanpa modal kepada pengguna internet. Peluang usaha tanpa modal tersebut bisa berupa Blog adsense, Blog Amazon atau jualan Produk sendiri di Dunia Online. Dengan demikian, tidaklah sulit untuk mencari peluang usaha jika anda bisa memanfaatkan semua fasilitas yang ada di dunia ini.

Bisnis online membuka sebuah proyek lahan usaha baru bagi pemuda-pemuda yang ingin berbisnis Online dan saat ini sudah banyak orang Indonesia yang sukses dari bisnis Online. Peluang Usaha tanpa Modal dari Bisnis Online bisa di mulai dari Blog Gratisan seperti Blogspot atau WordPress. Dengan fasilitas Gratis tersebut anda bisa memanfaatkan dunia maya ini agar bisa menghasilkan beberapa dollar dari internet ini. Sebuah blog bisa menghasilkan jika blog tersebut mempunyai Visitor yang lumayan banyak dari pengguna dunia maya ini.

Sebuah blog akan segera menghasilkan jika sudah memiliki banyak kunjungan dan views per daynya, karena dari dunia online tersebut yang di harapkan adalah kunjungan dari Pengguna internet. Fasilitas internet bisa di manfaatkan secara maksimal jika pemiliknya menguasai basic-basic dasar dari dunia internet. Pemaksimalan penggunaan internet tersebut bisa memunculkan sebuah lahan bisnis baru untuk remaja-remaja sarjana menganggur yang masih berusaha mencari peluang Usaha dari Dunia Internet.

Lahirnya banyak sarjana menganggur saat ini di karenakan masih sedikitnya minat dari sarjana-sarjana menganggur tersebut dalam memilih untuk membuka lahan usaha baru kebanyakan dari mereka masih menginginkan bekerja Offline dengan orang lain atau bergabung dengan sebuah perusahaan. Jika setiap sarjana-sarjana yang sudah mendapatkan predikat lulus mampu berkreasi untuk membuka sebuah usaha mandiri sendiri, maka tinggkat pengangguran di indonesia bisa di atasi dengan mudahnya.

Sedikitnya minat remaja dalam memilih membuka usaha mandiri membuat semakin meningkatnya tingkat pengangguran di Indonesia.

Kebanyakan dari sarjana menganggur adalah orang-orang yang ingin menghasilkan sesuatu dengan cepat tanpa usaha dan kerja keras, dalam hal Bisnis online sebagai Solusi sarjana menganggur ini sudah banyak para sarjana-sarjana menganggur yang mencoba untuk memulai Bisnis Onlinenya, namun kebanyakan dari mereka masih gagal dalam menghasilkan Dollar dari Internet. Hal ini kebanyakan di karenakan tidak adanya fokus dari mereka untuk memasuki dunia bisnis Online.

Sebenarnya bisnis Online itu sangatlah mudah karena banyaknya peluang yang di tawarkan dari dunia Bisnis Online ini. Dengan sedikit pengorbanan waktu, pikiran dan tenaga maka hasilnya pun akan bisa di lihat. Bisnis online pada dasarnya hanya membutuhkan Fokus dari Pebisnisnya sendiri tanpa Fokus maka hasilnya pun tidak akan seperti yang di harapkan.

Bisnis Online sebagai solusi Sarjana Menganggur, saat ini slogan ini sudah tidak lagi awam di kalangan pemuda indonesia, karena secara grafikly, indonesia adalah Pengguna Internet ke tiga Terbesar Di Dunia setelah Amerika Serikat dan Negara Jepang. Suatu hal yang tidak dapt di pungkiri kalau peluang bisnis Online lebih bagus jika di bandingkan dengan Peluang Usaha di Dunia Offline.

Namun, tingkat persaingan di Dunia Online jauh lebih tinggi jika di bandingkan dengan tingkat persaingan di Dunia Offline. Di Dunia maya seorang pelaku bisnis harus bersaing dengan ratusan ribu orang, bahkan bisa sampai milyaran pengguna, bukan hal yang mudah untuk bisa memasuki Dunia Bisnis Online, namun Juga bukan suatu hal yang sulit dalam memasuki Dunia Bisnis Online ini. Karena yang di butuhkan dalam dunia Bisnis Online adalah kesabaran dan kemampuan untuk bisa belajar dari pengalaman.

Jika Anda ingin mendapatkan materi presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan personal development, silakan KLIK DISINI.

Sebaiknya anda memulai belajar bisnis Online sejak anda membaca artikel ini, karena semakin anda menunggu maka akan semakin bertambah banyak pesaing anda di dunia online tersebut. Maka, gunakanlah waktu anda sebaik mungkin sejak dini, agar anda tidak menjadi salah satu “Sarjana Menganggur” di Indonesia.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!