Peluang Bisnis Online untuk Sarjana Pengangguran Tips untuk Memulai Bisnis Investasi

Investasi Emas Batangan - Harga Emas Batangan

Munculnya Kasus-kasus Bank di Indonesia seperti Bank Century dan lainnya, membuat orang-orang yang biasanya menginvestasikan uangnya dengan menabung di bank beralih ke Investasi Berupa Barang, dan saat ini Investasi emas Batangan adalah suatu pelarian yang cukup menguntungkan bagi si investor tersebut, kenapa tidak?

Jika Anda ingin mendapatkan materi presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan personal development, silakan KLIK DISINI.

Beberapa dasawarsa terakhir, bisa di katakan harga Emas lebih stabil dan justru meningkat dari bulan ke bulannya, yang menjadikan Investasi Emas lebih di pilih oleh para Investor yang ingin mengembang biakkan uangnya.

Sebenarnya Trik menabung dapet untung ini sudah mulai ada sejak dahulu kala, namun hanya beberapa orang yang menjalankannya, setelah krisis kepercayaan akan sebuah Bank mulai tumbuh di kalangan para investor, barulah Investasi Emas Batangan mulai di serbu para Investor Lokal.

Dengan mengharapkan Persentase kenaikan harga emas, investor emas batangan tersebut mulai membangun sebuah pondasi pohon uang yang akan selalu tumbuh dan tumbuh lagi. Namun, di balik semua keuntungan yang akan di peroleh tersebut,ada satu resiko yang mau tidak mau harus di terima nantinya jika itu terjadi pada masa investasi emas batangan investor tersebut.

Sebuah Resiko memang sudah jadi bagian dari hidup manusia, Emas adalah suatu Komoditi yang harganya tidak pernah Stabil, kadang bisa turun drastis dan terkadang bahkan bisa melonjak sampe 20% dari Harga semula. Dengan Harga emas yang tidak pernah stabil tersebut, banyak juga investor yang takut untuk berinvestasi dengan Emas Batangan,namun di balik ketakutan tersebut kebanyakan lebih memilih mengambil resiko untuk ikut berinvestasi dalam bentuk Emas Batangan.

Sebenarnya Berinvestasi dengan Emas batangan, cukup menjanjikan, karena Harganya dari tahun ke tahun selalu meningkat, sangat jarang di temui harga Emas yang menurun dengan drastis, jadi tidak ada salahnya jika mencoba beralih ke Investasi Emas Batangan.

Namun ada satu resiko yang bisa jadi membuat investor Emas Batangan juga berfikir 2 kali untuk melakukan Investasi ini, dari segi penyimpanan barang, dalam hal investasi Emas Batangan ini banyak, investor yang menyimapn Emas Batangannya di rumah, hal tersebut sangat beresiko dan tidak aman sama sekali, karena di samping masih bobroknya tingkat Ekonomi bangsa indonesia, tingkat Kejahatan juga masih bisa di katakan tinggi. Alangkah lebih baiknya jika dalam melakukan Investasi Emas Batangan juga memperhatikan segi keamanan tersebut, dan sekarang Bank-Bank besar seperti BCA, Mandiri dan lain sebagainya sudah menyediakan Space untuk penyimpanan barang, sehingga Emas-emas yang di investasikan bisa di simpan dengan Aman di Bank tersebut.

Dengan semakin meningkatnya tingat Ekonomi Rakyat indonesia, maka tidak dapat di pungkiri, kalau harga emas akan semakin naik dari hari ke hari, dengan demikian peluang mendapatkan keuntungan dari Investasi Emas Batangan lebih besar jika di bandingkan dengan investasi lainnya. Karena dalam jangka waktu yang panjang harga emas relatif lebih cepat naik, karena semakin lama masanya jumlah komodity emas akan semakin berkurang karena setia harinya di ambil dan di ambil secara terus menerus.

Emas adalah Logam termulia dari semua jenis logam yang ada saat ini, namun semakin lama maka jumlah emas di bumi ini akan makin sedikit, sehingga sudah dapat di pastikan kalau Harga emas semakin hari akan semakin meningkat terus. Jadi tidak ada salahnya untuk mecoba berinvestasi dengan Emas ini. Selain itu Investasi Emas memiliki banyak keuntungan bagi investornya sendiri baik dalam segi Finansial maupun Secara Fisikly, beberapa keuntungan dalam berinvestasi dengan Emas di antaranya :

• Harga Emas yang selalu Stabil.
Secara Finansial, harga Emas dari waktu ke waktu selalu naik dan terus naik, sangat jarang di temui harga emas yang turun drastis. Harga Emas biasanya tidak pernah terpengaruh dengan Inflasi Pasar, jika di lihat dalam kurun waktu yang panjang, harga emas justru selalu Stabil dan naik.

• Tingkat Permintaan Emas yang sering Naik.
Pada Market Place emas, permintaan akan emas itu sendiri sering meningat pada suatu masa tertentu, bahkan kadang penjual emasnya sendiripun banyak yang kewalahan dalam penyediaan Emas dengan demikian, dalam hal ini Investor Emas bisa menjual Emasnya ketika Permintaan pasar sedang melonjak naik, sehingga Harga yang di dapatkan pun bisa lebih baik lagi.

• Emas Juga Bisa di Jadikan Perhiasan.
Selain menjadi Komoditi Investasi, Emas juga bisa di jadikan sebuah penghias diri atau Perhiasan, dengan keindahan bentuk dan kemurnian Warna yang dimilikinya Emas selalu menjadi Perhiasan utama yang banyak di Buru. Sangat menguntungan bukan? Berinvestasi dengan Emas?

• Emas adalah Alat Pembayaran yang di Akui dimana-mana.
Sebelum adanya mata Uang Dari masing-masing Negara, Emas adalah Mata Uang yang di jadikan sebagai Alat pembayaran yang Sah. Dan sampai saat ini, emas masih menjadi alat pembayaran selain adanya mata uang dari masing-masing negara. Sehingga kemanapun Anda pergi berbelanja, Emas selalu di terima sebagai Alat pembayaran. Namun, karena harganya yang lumayan tinggi, dan tidak tersedianya emas pecahan kecil, membuat Alat Pembayaran yang satu ini jarang di pakai di negara manapun.

Jika Anda ingin mendapatkan materi presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan personal development, silakan KLIK DISINI.

• Emas adalah Barang Abadi yang tak pernah Pudar.
Secara Fisikly Emas adalah suatu barang yang tidak akan pernah pudar sepanjang masa, sehingga menjadikan Emas sebuah barang investasi yang selalu awet walau di simpan sampai 7 turunan. Sangat berbeda dengan Barang-barang investasi yang lainnya, yang akan pudar sesuai dengan berjalannya waktu.

• Harga Emas yang tidak terlalu Mahal dan Tida terlalu murah.
Berbeda dengan Intan atau Berlian, emas justru lebih banyak di minati investor karena Harganya yang bisa di katakan masih Standart. Dan peluang untuk mendapatkannya pun sangat mudah, jika di bandingkan dengan Barang yang sama.

Selain keuntungan-keuntungan di atas , sebenarnya masih banyak lagi kelebihan berinvestasi dengan Emas ini. Bahkan ada beberapa investor yang memburu emas hanya untuk di jadikan sebuah Koleksi. Nah, sudahkan Anda berinvestasi dengan Emas?

Comments are closed.

RP Bawah