Work Life Balance – Keseimbangan Dunia Kerja dan Keluarga

Melakukan liburan memberikan kesempatan kepada saya untuk berpikir mengenai keseimbangan antara hidup dan pekerjaan. Sebagai pemimpin dan orang yang sukses, ini merupakan topik yang sering didiskusikan dalam workshop dan pembicaraan sehari-hari. Orang-orang sangat sibuk dan merasa mencapatkan begitu banyak arah dimana mereka menemukan pendapat tentang pemahaman yang sulit diperoleh dari keseimbangan hidup dan pekerjaan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Marilah kita mulai dengan tiga kebenaran mengenai topik ini, kemudian membagi strategi untuk membantu anda mencapai keseimbangan hidup dan pekerjaan yang anda inginkan.

Tiga Kebenaran
Penilaian dalam menemukan jalan. Satu tantangan keseimbangan hidup dan pekerjaan adalah bahwa kebanyakan orang setuju dengan rasa bersalah dan penilaian. Banyak kehidupan yang berlandaskan pada “keharusan” – anda harus membuat laporan berikutnya, membuat melakukan panggilan sekali lagi, membaca buku baru.

Dan di waktu yang asama, anda harus di rumah; anda harus meluangkan waktu dengan pasangan anda, teman-teman, anak-anak, dan lain-lain. Dan penilaian tidak berhenti sampai di sini.- dia akan selalu ada, nyata atau hanya bayangan, yang ada pada hal lain dalam hidup anda. Rekan-rekan kerja berharapkapan anda selesai melakukan pekerjaan, sementara orang-orang dekat dalam kehidupan anda berharap kapan anda akan ada di rumah. Semua penilaian ini, baik secara internal maupun eksternal, nyata atau hanya bayangan, akan masuk ke jalur pencarian keseimbangan yang anda cari.

Keseimbangan hidup dan pekerjaan tidaklah statis. Satu kesalahan adalah berpikir bahwa anda dapat menemukan keseimbangan hidup dan pekerjaan seperti “benda” atau “tempat”. Anda menemukan buku atau tulisan baru. Anda mencapai tujuan. Keseimbangan hidup dan pekerjaan tidak dapat diukur atau permanen, artinya ini adalah hal yang berbentuk variabel.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Seperti keseimbangan timbangan, fokus dan waktu anda tidak harus berubah dengan lebih berat dalam satu jalur, kemudian ke jalur yang lain, tergantung pada situasi dan kondisi lingkungan. Untuk mengasumsikan anda dapat mencapai titik keseimbangan terhadap lebih dari satu waktu secara singkat sangatlah bodoh.

Tidak ada yang sempurna. Keseimbangan anda tidaklah statis, dan tidak ada yang sempurna. Ketika anda memikirkan keseimbangan hidup dan pekerjaan untuk dijalani, anda akan mendapatkan pendekatan yang lebih sehat mengenai hal tersebut. Sementara itu penilaian tetap pada jalurnya, maka bandingkanlah.

Orang-orang sering melihat ke pada orang lain yang sepertinya memiliki keseimbangan “ideal” dan mencoba mengemulasikannya. Hal ini juga merupakan sebuah kesalahan karena ke