Perilaku untuk Meraih Sukses

Orang-orang yag berprestasi selalu mencari cara supaya lebih berhasil, untuk mencapai tujuan dengan lebih cepat dan tepat. Dan selama berabad-abad para penulis telah membantu berbagai cara untuk membantu orang-orang dalam mencapai tujuannya.

Jika anda memperhatikan pencapaian dan orang yang mencapainya, anda diharapkan dapat menghargai salah satu rahasia pencapaian itu, yaitu perilaku.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Dalam kebanyakan usaha pencapaian yang tertulis yang pernah saya lihat, seringkali terjadi penurunan dan kesalahpahaman dalam keseluruhan pencapaian puzzle pencapaian, ada tiga alasan yang bagus untuk mempelajari perilaku yang tepat!

Dalam artikel yang pendek ini, saya akan menunjukkan apakah perilaku yang tepat itu (untuk mendukung pencapaian tujuan secara maksimal), mengapa ini penting bagi kita baik sebagai individu dan pemimpin dan bagaimana cara membangunnya.

Jadi apakah perilaku yang baik itu? Saya senang anda bertanya tentang ini.

Perhatikan ada tiga P dari perilaku pencapaian yang tepat:
Positif. Ini adalah hal terpenting dari awal percakapan ini….dan berhentilah.. Berbagai pendapat dan penelitian menunjukkan bahwa perilaku yang positif dapat meningkatkan pencapaian tujuan anda, mempercepat perkembangan anda, dan yang terpenting, anda akan lebih tekun atau ulet yang kesemuanya akan membantu anda mengatasi semua halangan dan rintangan dalam pencapaian tujuan anda.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Peluang /Possibility. Kunci dari peluang adalah keyakinan. Apakah anda yakin bahwa anda dapat berhasil dan mencapai tujuan anda? Apakah anda yakin bahwa anda akan dapat mencapai hal ini? Apakah anda yakin bahwa anda akan mendapatkannya? Jika ada berpikir itu mungkin, apakah anda dapat melihat itu dalam diri anda? Ini lebih dari sekedar perluasan dari berpikir positif. Setelah semua itu, jika anda tidak berpikir bahwa tujuan itu dapat tercapai, bagaimana cara anda berusaha dengan keras untuk mencapai hal itu?

Proaktif. Perilaku yang tepat bukanlah tentang berpikir dan yakin saja. Perilaku yang tepat itu juga termasuk usaha untuk mewujudkan impian anda dan melakukan sesuatu.

Setelah anda mengambil suatu tindakan untuk mencapai tujuan anda, anda dapat membangun sebuah momentum, keyakinan yang lebih besar dan meningkatkan keyakinan anda setelah anda memulainya.

Semua hal itu terdengar sangat bagus, saya menyadari jadi apa sebenarnya yang membangun perilaku yang baik itu, atau secara prakteknya, bagaimana perilaku itu membangun situasi?

Perilaku yang tepat akan menghasilkan perilaku yang baik, perilaku yang tekun, disiplin, dan kreatif.
Perilaku yang baik memungkinkan kita untuk fokus kepada hal yang benar, dan tetap menjaga target dan peluang yang ada..

Perilaku yang benar memungkinkan untuk mencapai hasil yang benar, meningkatkan keberhasilan dalam pencapaian tujuan anda.

Tingkah laku, fokus, dan hasil. Perilaku yang baik dapat menciptakan itu semua, baik oleh diri anda sendiri atau apa yang kita pimpin.

Tahukah anda perilaku yang baik itu seperti apa ( dan apakah anda menyadarinya lebih dari sekedar perilaku mental yang positif) yang berhubungan dengan pencapaian tujuan, anda mungkin merasa ragu bagaimana anda mencapainya.

Pertanyaan lain yang sangat bagus..berikut ini langkah-langkahnya –

1. Tentukan tujuan. Ini adalah langkah awalnya. Sebelum anda dapat mencapai tujuan, anda harus mengetahui terlebih dahulu apa ini. Ini akan menentukan semua langkah selanjutnya. Ukuran dan bentuk tujuan akan berdampak dari ketiga P yang dijelaskan di atas tadi.

2. Libatkan siapa saja yang dapat mencapai tujuan itu. Jika anda ingin orang lain yakin kepada tujuan anda, anda harus melibatkan mereka sebanyak mungkin. Perilaku yang baik akan menjadi lebih mudah ketika peserta memiliki tujuan mereka sendiri.

3. Ciptakan keyakinan yang besar. Ingatkan orang-orang akan keberhasilan di masa lalu, berikan penghargaan dan hargailah keberhasilan-keberhasilan kecil dalam pencapaian. Jika anda melakukan ini, anda akan dapat membangun sebuah momentum dan menciptakan keyakinan yang besar terhadap perilaku.

4. Senangilah tujuan anda. Sebenarnya ini adalah pernyataan yang salah. Jangan hanya fokus kepada tujuan itu saja, bawa diri anda dan orang lain untuk mengharapkan tentang keuntungan dari pencapaian tujuan itu. Ketika anda mengetahui mengapa anda harus bekerja keras untuk mencapai tujuan anda, maka anda telah menciptakan perilaku yang baik.

5. Buatlah gambaran dari tujuan dan bersemangatlah. Bantu orang-orang untuk melihat pencapaian tujuan. Sebagaimana telah disebutkan bahwa hal ini adalah sangat penting. Bantulah tim anda untuk dapat menciptakan gambaran yang terlihat senyata mungkin. Kemudian, sebisa mungkin, ingatkanlah mereka tentang visi yang ada itu.

6. Jagalah supaya tujuan itu tetap ada di depan anda sepanjang waktu. Apakah anda memiliki daftar tujuan yang sering anda baca? Apakah anda memiliki tujuan tim yang tertulis dan secara nyata ada diberbagai tempat orang-orang itu berada?

Apakah anda melakukan pertemuan dengan tim dan selalu mengingatkan orang-orang terhadap tujuan-tujuan itu? Kapankah mereka mengingatkan tujuan bahwa kita senang dapat usaha untuk mencapai tujuan itu dan ini membangun perilaku kita dan menjaga supaya itu tetap benar”.

Kita semua tahu bahwa perilaku yang benar akan menghasilkan perbedaan. Sekarang anda tahu alasan mengapa dan bagaimana anda dapat mempengaruhi dan menjaga perilaku anda dan orang-orang yang anda pimpin.
Sekali anda memiliki perilaku yang baik, anda akan dapat dengan cepat mencapai tujuan anda!

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

http://www.articlesbase.com/leadership-articles/developing-the-right-attitude-to-support-goal-achievement-3053607.html

7 Ilmu Powerful yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depan Anda. JANGAN DI-KLIK, jika Anda sudah Merasa Sukses.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!