Menjadi Staf Pengajar yang Baik dan Kompeten

Pengajar yang terbaik adalah yang memberikan dukungan. Mengetahui dan setuju dengan pendapat itu adalah salah satu diantaranya. Mengetahui apa artinya dan mampu mengidentifikasi serta menunjukkan perilaku yang mendukung adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Dan itu adalah tujuan dari artikel ini: mengidentifikasi dan menjelaskan beberapa perilaku tertentu yang akan membantu Anda bisa mendukung orang lain.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Delapan Perilaku yang Memberikan dukungan
Berkolaborasi. Sebagai pemimpin atau atasan, Anda tidak dapat melakukan pekerjaan semua orang , atau melakukan pekerjaan mereka untuk mereka. Sebagai seorang pemimpin, anda harus bisa mendelegasikan dan memberdayakan mereka untuk merasa memiliki.

Anda harus melihat diri anda sendiri (dan tim perlu melihat Anda) sebagai bagian dari tim. Sementara peran Anda mungkin berbeda, Anda masih menjadi bagian dari tim. Bila Anda melihat diri Anda sendiri, dan bertindak sebagai bagian dari tim, orang lain akan merasa didukung dalam tindakan mereka. Ingatlah bahwa delegasi tidak sama dengan pengunduran diri, dan dengan demikian Anda harus melihat diri Anda sebagai kolaborator.

Memberikan bantuan/pertolongan. Dalam hal ini, anda dapat mendukung orang lain jika anda mau mengulurkan tangan anda. Pengalaman pertama dan terbaik yang saya miliki tentang konsep ini adalah dengan berterima kasih kepada ayah saya. Saya tumbuh di peternakan babi komersial, yang berarti banyak pekerjaan yang tidak menyenangkan yang harus saya lakukan.

9 Ilmu Online Paling Ampuh yang akan Membuatmu Makin Pintar dan Tajir. Pelajari ilmunya disini.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Dalam banyak kesempatan, saya ingat selalu mendapatkan banyak pekerjaan yang menjijikkan saat ayah saya sedang ada pertemuan atau menghadiri bisnis dengan peternak yang lain. Hampir setiap kejadian, jika dia kembali saat saya masih mengerjakan pekerjaan yang menjijikkan, dia akan segera mengganti pakaiannya dan mengambil garpu rumput atau sekop. Munkin anda dapat memimpin tim yang memiliki tugas yang tidak dapat anda lakukan sendiri. Jika itu kasusnya, maka anda masih dapat membantu. Carilah apa yang dapat anda bantu, khususnya kapan batas waktunya pendek dan kapan batas waktunya panjang.

Empati. Berempati adalah memahami perasaan orang lain. Salah satu hal terbaik yang dapat anda lakukan adalah membiarkan orang-orang memahami bagaimana perasaan mereka. Anda mungkin tidak setuju dengan sudut pandang mereka, anda mungkin berpikir bahwa seharusnya ada sejumlah tindakan yang harus mereka ambil untuk mencegah situasi yang ada(hal itu mungkin merupakan tujuan dari pelatihan untuk pegawai yang dilakukan di saat yang tepat). Tetapi legitimasi adalah salah satu hal yang paling berpengaruh yang dapat anda lakukan untuk orang lain atau kelompok yang lain.

Menghargai nilai-nilai seseorang. Saya menebak bahwa anak-anak anda tidak selalu melakukan perilaku yang anda ijinkan saja, meskipun demikian, kita tetap menyayangi mereka. Dan pikirkanlah tentang ini, bahkan anak-anak kecil dapat menceritakan perbedaan antara perilaku dan nilai intrinsik yang ada. Kapan anda membiarkan orang-orang bahwa anda menghargai mereka sebagai seorang individu yang anda berikan dukungan. Kapan anda memberikan masukan tentang kinerja mereka, ini adalah hal penting yang harus anda pisahkan dari siapa mereka sebenarnya. Kita sangat suportif saat kita peduli kepada orang lain dan menunjukkan hal ini ( dan tidak hanya mengatakannya saja).

Kenalilah tujuan dan minat mereka. Orang-orang lebih dari sekedar pekerjaan yang mereka lakukan. Ketika anda mengetahui sesuatu tentang kekuatan orang-orang, minat dan tujuan jangka panjangnya, anda akan tetap bisa mendapatkan bantuan untuk membantu mereka mencapai tujuan itu dan memberikan dukungan atas keinginannya.

Ini bukan hanya tentang memberikan kebebasan orang-orang untuk memilih apa yang ingin mereka lakukan atau apa yang mereka inginkan tentang pekerjaan mereka. Tetapi merupakan bentuk dukungan kepada orang lain dengan membantu mereka supaya mereka dapat berhasil dalam pekerjaan mereka saat ini dan membantu mereka meraih tujuan pribadi dan profesionalitas mereka.

Mendengarkan. Salah satu hal yang dapat anda berikan untuk mendukung orang lain adalah dengan benar-benar mendengarkan. Ini bahkan lebih baik untuk berbagai posisi yang ada (atau yang diakui). Hentikan apa yang sedang anda lakukan. Hapuskan semua gangguan yang ada.

Diamlah dan dengarkan. Ketika anda mendengarkan, anda menunjukkan bahwa anda menghargai perasaan dan pendapat mereka. Ketika anda mendengarkan maka anda menunjukkan bahwa anda peduli. Ini terdengar sangat sederhana bukan tetapi ini sangatlah hebat, mengapa?

Karena kebanyakan orang berkata bahwa mereka sangat jarang benar-benar didengarkan. Ketika seseorang benar-benar meluangkan waktu untuk mendengarkan secara aktif, maka ini akan sangat berarti dan merupakan suatu percakapan yang akan dikenang. Ketika orang yang mendengarkan itu adalah atasan kita atau supervisor kita, ini akan lebih memberikan dukungan dan akan lebih hebat. Ingatlah selalu akan hebatnya kekuatan untuk mendengarkan, khususnya ketika anda berada dalam posisi yang berngaruh atau memiliki kekuatan untuk mempengaruhi orang lain.

Berikan masukan yang positif. Apakah anda ingin lebih mendukung? Ceritakan dengan lebih sering apa yang telah mereka lakukan dengan baik dan apa yang telah mereka lakukan dengan benar. Hampir tidak ada yang mengetahui tentang mendengatkan jenis masukan seperti ini. Hampir semua orang yang saya kenal memiliki sebuah cerita tentang sebuah masukan positif dalam hidup mereka –sering kali di masa yang lampau.

Bagaimana Saya Menghasilkan 40 Juta Per Bulan dari Internet. My Real Story. Pelajari ilmunya DISINI.

Mintalah orang-orang untuk menceritakan kisah mereka untuk anda. Anda munkin akan dapat menceritakan kata-kata mereka dan bagaimana mata mereka tentang bagaimana hebatnya dan dukungan untuk dukungan yang khusus dan istimewa ini.

Buatlah hubungan timbal balik yang positif. Apakah Anda mengenal orang-orang yang tampaknya untuk menerangi ruangan. . . ketika mereka pergi? Itu adalah kesempatan yang saya bicarakan di sini! Buatlah ini sebagai tujuan Anda bahwa setiap percakapan, pertukaran dan perjumpaan dengan Anda akan membuat orang lain merasa baik atau lebih baik tentang diri mereka sendiri, situasi mereka dan / atau kehidupan pada umumnya.

Pernyataan itu adalah sebuah patokan yang mungkin sangat sulit untuk dapat dicapai, namun jadikan ini sebagai tujuan anda sehingga dapat membuat diri anda sebagai orang yang dapat memberikan dukungan.

Bila anda dapat menunjukkan perilaku ini sebagai suatu perilaku yang murni, jalan yang otentik dan usaha untuk memberikan dukungan kepada orang-orang akan menjadi sangat baik. Bukankah itu tujuan dari setiap pelatihan?

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

http://www.articlesbase.com/leadership-articles/eight-supportive-behaviors-every-coach-and-every-person-should-use-3053613.html

9 Ilmu Online Paling Ampuh yang akan Membuatmu Makin Pintar dan Tajir. Pelajari ilmunya disini.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!