KPI untuk Pelayanan Pelanggan atau Customer Service Indikator Kinerja dalam Call Center atau Contact Center

Materi Promosi, Brosur dan Poster Pemasaran

Tenaga pemasaran memiliki berbagai cara untuk memasarkan usaha mereka. Beberapa diantara mereka berinvestasi di iklan televisi dan radio, sedangkan orang lain yang tidak dapat melakukan pemasaran yang mahal tersebut melakukan strategi pemasaran murah dengan kartu usaha, brosur, dan poster-poster.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Seringkali materi promosi dari usaha kecil atau sebuah usaha bank yang baru tersebut dapat sangat efektif untuk memasarkan produk atau layanan mereka. Tetapi sedikit dari mereka yang mengetahui bahwa bahan yang murah juga dapat menawarkan kekuatan pemasaran yang tidak tertandingi.

Sebuah bukti nyata terlihat pada sebuah bahan yang dicetak. Dimana dapat ditempatkan diatas meja, di dalam dompet, atau almari penyimpan dokumen yang dapat dipergunakan di kemudian hari. Yang kedua, mereka dapat membidik pasar tertentu yang dapat dengan mudah menghasilkan keuntungan dan menciptakan basis pelanggan yang kuat. Meskipun orang-orang telah melihat materi anda sejak lama, tetapi sekali saja mereka melihat logo atau slogan anda, maka mereka akan segera teringat dengan bisnis anda dari gambar tersebut .

Bahan-bahan yang dapat anda pergunakan sebagai alat promosi anda selain brosur dan kartu nama adalah :

1. Pena. Semua orang menggunakan pena, di rumah, di tempat kerja, atau di mana saja. Pena dapat dibuat khusus untuk menampilkan nama bisnis anda dan mungkin logo perusahaan anda dan nomor telepon, sehingga dapat merupakan cara yang hebat untuk memasarkan bisnis anda. Barang ini dapat dikirimkan ke banyak orang, yang akan menghasilkan peluang yang besar untuk bisnis anda.

2. Tas. Banyak usaha yang menggunakan tas untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Karena tas dipergunakan setiap saat, dimana saja, dan dalam berbagai acara, maka tas dengan informasi perusahaan anda akan menawarakan peluang yang besar untuk anda. Barang itu sangatlah murah produksinya, terlebih lagi jika anda memproduksinya secara massal.

3. Kaos. Sejak dia menjadi salah satu alat promosi, kaos merupakan salah satu yang paling terkenal di kalangan para pemilik bisnis. Ketika orang-orang menggunakan kaos anda, mereka akan menjadi iklan bergerak untuk usaha anda dengan gratis dan jangka waktu yang lama.

4. Gelas dan peralatan dapur. Jika kaum wanita adalah pasar utama anda, maka pertimbangkanlah untuk menggunakan piranti dapur sebagai bagian dari barang-barang promosi anda. Sebuah piring atau gelas yang tercetak logo dan informasi bisnis anda akan selalu mengingatkan mereka tentang bisnis anda. Setiap saat mereka memerlukan produk atau layanan anda, mereka akan melihatnya dengan mudah di piring dan mendapatkan nomor kontak anda.

5. Barang-barang berteknologi tinggi. Dengan teknologi digital yang dipergunakan kebanyakan orang setiap saat, piranti elektronik, dan benda0benda berteknologi tinggi seperti aksesoris komputer, produk-produk USB, dan barang-barang promosi yang lain. Hal ini memberikan jalan kepada anda untuk menarik perhatian pelanggan baru melalui teknologi.

6. Kalendar dan buku catatan kegiatan. Benda-benda ini telah lama dipergunakan oleh banyak perusahaan sebagai produk promosi produk mereka. Tetapi dari pada mencetak kalendar yang biasa dan catatan kegiatan saja, mengapa tidak memberikan keduanya secara langsung. Misalnya anda dapat meminta untuk mencetak kalendar di salah satu sisi catatan kegiatan dan disertakan kupon diskon dalam setiap bulan yang berjalan. Hal ini pasti akan menarik pelanggan anda untuk berbelanja di toko anda.

Yang digaris bawahi dalam hal ini adalah untuk menciptakan produk promosi yang tidak mahal dan dapat mempromosikan produk anda ke pasar. Dengan sedikit kreativitas dan uang, anda akan dapat menciptakan barang baru yang akan mendatangkan pelanggan kepada anda. Tinggal dipastikan saja bahwa barang-barang promosi anda sesuai dengan bisnis anda dan jasa anda untuk dapat menjangkau pasar yang sangat luas. Dengan barang yang tepat, anda akan dapat dengan mudah mencapai tujuan anda, yaitu keuntungan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

http://www.articlesbase.com/business-ideas-articles/6-marketing-items-to-promote-a-business-3122413.html

Leave a Reply

Dapatkan secara gratis ebook - PANDUAN menjadi ENTREPRENEUR SUKSES DISINI.