Kompetensi Manajer dan Pemimpin yang Baik

Di tahun-tahun awal pertama saya sebagai karyawan, dua atasan saya telah membawa saya pada keputusasaan. Tentu saja mereka memang bagus dan saya harus adil serta mengatakan bahwa mereka bermaksud baik walaupun dalam pandangan saya mereka benar-benar tidak kompeten sebagai pemimpin dan manajer. Untuk membuatnya lebih buruk, orang-orang di luar digunakan untuk mengomentari saya betapa beruntungnya saya telah bekerja untuk orang-orang hebat tersebut.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Saya pikir saya hanya satu-satunya yang merasakan. Selama lima tahun terakhir bekerja sebagai pelatih kepemimpinan, namun saya menemukan bahwa dengan sedihnya saya tidak sendirian. Skenario ini sebenarnya cukup khas dan banyak klien pelatihan saya yang datang dengan cerita-cerita perang dari manajer mereka yang tidak kompeten.

Menjadi semacam gelas yang penuh dengan perempuan saya memutuskan untuk membongkar fenomena ini dan bertanya pada diri saya sendiri – bagaimana mungkin begitu banyak pemimpin dengan dengan disfungsional yang jelas dapat berhasil naik dan tetap menonjol, dalam peran senior?

Untungnya dalam karir saya sendiri, saya bertemu dengan mentor yang memiliki berbagai kemampuan dan pemimpin yang memberikan keuntungan yang berbeda kepada saya. Namun bekerja untuk beberapa atasan disfungsional pada awalnya mendorong saya untuk membawa pulang suasana keputusasaan tersebut – mengkritik, mengeluh, dan mengganggu telinga siapa pun yang mendengarkan.

Setelah sekian lama dengan keluhan di awal meskipun para pemimpin tidak layak ini mendorong saya untuk mencari jalan untuk bangkit atau keluar, memotivasi saya untuk mencari tahu apa yang membuat saya sedemikian jengkelnya sehingga saya dapat mencari bagian baru tanpa permasalahan itu.

Kebijaksanaan dari proses ini adalah tentang memperhatikan kepada hal-hal yang telah lampau, saya banyak mempelajari tentang kepemimpinan yang hebat dari sepasang pemimpin yang gagal daripada kepada pemimpin yang bagus. Hal tidak menyenangkan yang mereka lakukan kepada saya membuat saya belajar terus menerus tentang pelajaran berikut ini:
Motivasi diri – Tidak ada yang seperti kekuatan kegagalan yang akan memaksa diri sendiri untuk tetap melanjutkan keberhasilan menyusuri jalan yang berbatu.

GRATIS - 7 materi presentasi yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Kreativitas – kepemimpinan yang lemah memerlukan kreativitas pribadi untuk mencari inspirasi dalam melakukan hal-hal baru diluar norma yang ada.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Kesabaran – Hal ini mungkin merupakan pelajaran terbesar untuk anda yang saya pelajari dan merupakan kualitas kepemimpinan yang utama. Kesabaran di bawah manajemen yang buruk tidak berarti saya menunggu mereka untuk beraksi tetapi berarti saya harus tetap rajin walaupun tidak ada tindakan dari mereka.

Membiarkan yang sudah berlalu – berhubungan dengan tekanan kerja dibawah kegagalan itu membuat saya untuk tidak terlalu menghakimi dan lebih cenderung untuk memberikan dukungan. Jika membiarkan diri anda membiarkan yang sudah berlalu dan percaya bahwa setiap orang telah melakukan yang terbaik yang mereka ketahui, ini akan banyak mengurangi frustasi anda dan membuat anda lebih memiliki rasa belas kasihan.

Jadi jika anda menemukan diri anda suatu saat bekerja dengan pemimpin yang lemah, bersabarlah. Tentukan perhatian anda kepada hal-hal yang hebat tentang kebijakan dan kepemimpinan yang akan membuat anda belajar terhadap keseluruhan proses. Anda akan senang jika anda melakukan hal itu

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

http://www.articlesbase.com/leadership-articles/wisdom-from-dysfunctional-leaders-3056244.html

7 Ilmu Powerful yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depan Anda. JANGAN DI-KLIK, jika Anda sudah Merasa Sukses.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!