Perlengkapan Kreatif untuk Promosi Pemasaran KPI untuk Pelayanan Pelanggan atau Customer Service

Games untuk Kegiatan Training dan Pelatihan

Permainan adalah alat yang paling efektif untuk mengajarkan keahlian kepemimpinan. Untuk dapat memberikan bentuk permainan yang menyenangkan, maka harus meletakkan permainan teoritis ke dalam bentuk aplikasi terapan. Konsistensi kepemimpinan memiliki tantangan yang berbeda, situasi yang memerlukan keahlian untuk melakukan penyelesaian permasalahan, dan seringkali muncul situasi yang memerlukan komunikasi yang efektif dengan terus bekerja.

Pelatihan kepemimpinan adalah elemen utama untuk keberhasilan. Peningkatan keahlian kepemimpinan sangat diperlukan untuk meremajakan dan menyegarkan para pemimpin tersebut.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

1. Tujuan

Tujuan dari penggunaan alat permainan untuk menghadapi dan meningkatkan keahlian kepemimpinan. Salah satu tujuan dari permainan sebagai salah satu aspek penting : sebuah pekerjaan, dan pelajaran hidup untuk mengatasi permasalahan dapat dibentuk secara langsung. Misalnya, sebuah jalur yang sesuai dengan kepemimpinan mereka. Setiap orang yang merupakan sasaran dari permainan diurutkan berdasarkan tanggal lahir mereka. Untuk mengatasi kesulitan yang dipikirkan oleh semua orang, dan setiap orang juga dibolehkan untuk memakai penutup mata. Orang-orang tidak akan dapat berbicara, tetapi pasti memiliki visi. Tujuan dari hal ini adalah untuk memberikan pendirikan lebih lanjut bagi Tim, yaitu pendidikan mengijinkan.

2. Keahlian mendengarkan

Pemimpin kita duduk di lantai. Mereka memilih cerita yang harus anda dengarkan kemudian diteruskan ke anggota yang lain. Cerita itu berisi banyak hal yang detail. Anda dapat menceritakan cerita anda sendiri atau menggunakan cerita dari buku anak. Rata-rata orang akan berusaha keras untuk mengingat semua hal detail itu untuk dapat menceritakan kisah itu kembali. Setelah selesai, ketiga orang itu membentuk tiga grup tim yang berbeda. Setiap grup diarahkan untuk dapat mengingat hal-hal yang detail itu. Berikan lembar kerja. Grup itu akan bekerja bersama-sama, berkomunikasi dengan efektif satu sama lain dan akan menguatkan keahlian mendengarkan mereka.

3.Aktivitas di luar ruangan

Olah raga di luar ruangan seperti sepakbola bendera, menangkap bendera, dan bola voli, juga memerlukan keahlian kepemimpinan. Anda tentukan olah raga luar ruangan yang biasa dan ubahlah menjadi sedikit sulit. Misalnya, anda memilih bola voli pantai dan ditambahkan elemen kejutan. Setiap tim akan memilih pemimpin mereka dan pemimpin itu akan diberikan waktu untuk mengembangkan strategi dan rencananya.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

http://www.articlesbase.com/leadership-articles/games-to-improve-leadership-skills-3048828.html

Leave a Reply

Dapatkan secara gratis ebook - PANDUAN menjadi ENTREPRENEUR SUKSES DISINI.