Transformasi HR menjadi Strategic Partner Perusahaan

Tidak banyak yang bisa saya katakana ketika saya terkejut karena pegawai saya akhirnya datang kepada saya dengan membawa jawaban atas pertanyaan yang telah lama saya berikan tentang seberapa banyak uang yang bisa kita hemat dalam bisnis sebagai hasil dari transformasi di tubuh HR selama tiga tahun terakhir.

Download Contoh Lengkap Sistem Talent Management dan 9 Powerful HR Templates DISINI.

Tidak terduga, angka tersebut berada di kisaran empat juta dular per tahun! (Tidak buruk angka tersebut adalah sekitar tiga kali jumlah yang pada awalnya diberikan kepada saya.). Ini adalah tugas HR yang terbaik selama karir saya dan saya sebelumnya agak ragu dengan proyek ini. Faktanya adalah analisa mereka sangat bagus.

Kebanyakan orang, termasuk di bidang HR, tidak benar-benar mengetahui bagaimana memahami kekuatan transformasi HR..meningkatkan kemampuan HR melalui cara kerja yang inovatif. Pada awalnya ini terlihat sebagai suatu konsep yang mudah, seperti “mama dan pie apel”.

Meskipun demikian, kemampuan untuk membantu organisasi anda pergi ke tingkat kelas dunia karena kenaikan eksponensial yang berasal dari peningkatan efektifitas HR tidaklah dianggap sebagai hal yang remeh.

Tujuan dari artikel ini adalah untuk membantu tenaga HR professional dalam memahami peluang yang luar biasa dalam mencapai strategi ini dengan berbagai langkah yang harus diambil untuk memulainya.
Kasus dalam Bisnis

Dalam kebanyakan bisnis saat ini, termasuk dalam bidang HR, belum sepenuhnya terkoordinasi atau terintegrasi secara maksimal untuk mencapai efektivitas dan dipergunakan oleh para pegawai. Ini sangat memakan waktu untuk para perseorangan dalam mencari informasi yang mereka perlukan supaya dapat mencapai tujuan pribadi dan pekerjaan.

Mungkin karena pegawai tidak mengetahui dari mana harus memulai atau informasi yang ada tidak akurat dan terlalu rumit untuk bisa mendapatkan apa yang benar-benar dia perlukan. Banyak. Banyak usaha saat ini yang tidak memiliki cara untuk melibatkan dan fokus kepada para karyawannya sehingga mereka dapat lebih produktif karena telah memiliki informasi yang diperlukan untuk mengelola kehidupan mereka secara efektif.

Seringkali usaha untuk menjamin ketersediaan informasi untuk mengatur proses atau menjalankan proses transaksi administrasi dilakukan secara berlebihan …jauh dibawah tingkat produksi yang disadari perusahaan. Khusus dalam bidang HR, para ahli menduga bahwa 80% dari interaksi atau hal yang terjadi pada manajer dan pegawai adalah suatu transaksi atau pencarian informasi.

Download Contoh Lengkap Sistem Talent Management dan 9 Powerful HR Templates DISINI.

Bagaimana jika