Penghargaan Karyawan dapat Meningkatkan Motivasi Karyawan

Sebuah studi dari Organisasi Gallup tentang pengakuan menyimpulkan bahwa benar jika suatu strategi pengakuan yang dirancang dan diimplementasikan dapat memberikan : 1) peningkatkan produktivitas individu, 2) peningkatan keterlibatan karyawan, 3) menghasilkan tingkat retensi yang lebih tinggi, 4) menghasilkan loyalitas yang lebih tinggi dan nilai kepuasan pelanggan dan, 5 ) hasil catatan keselamatan tentang sedikitnya permasalahan daripada yang dialami oleh organisasi yang tidak ada inisiatif pengakuan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Jadi bagaimana anda tahu kapan anda sudah berhasil dalam mengimplementasikan inisiatif pengakuan yang relevan di tempat kerja anda? Ada beberapa indikator mencoba dan benar. Pergantian karyawan harus lebih rendah dan nilai umpan balik karyawan dalam survei organisasi harus lebih tinggi. Isu-isu Keselamatan dan klaim harus menurun dan terjadi peningkatan skor kualitas dalam hasil umpan balik.

Setelah inisiatif pengakuan diimplementasikan anda akan melihat peningkatan layanan pelanggan yang memuaskan dan juga peningkatan produktivitas. Definisi keberhasilan dapat bervariasi antar organisas. anda harus menentukan langkah-langkah pengukuran kesuksesan yang tepat untuk lingkungan kerja anda.

Sebuah pendapat final dari majalah berita Newscientist.com menyatakan bahwa bekerja untuk bos yang tidak menyukai karyawan akan meningkatkan kemungkinan terkena penyakit jantung sebesar 16% dan risiko stroke sebesar 33% (2003)! Penerapan inisiatif pengakuan secara penuh di tempat kerja tidak akan meningkatkan kondisi kesehatan karyawan anda, namun dapet mengurangi timbulnya stres dan perselisihan di lingkungan kerja.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Saya mendorong anda untuk belajar sebanyak mungkin mengenai kekuatan pengakuan dan bagaimana anda dapat menggunakannya sebagai sebuah peluang strategis yang murah untuk bisnis anda. Buku seperti ‘The 24 Carrot Manager’ dan ‘Managing with Carrots’ sangat baik dalam membantu anda untuk memahami apa yang diperlukan untuk segera membuat karyana anda menikmati pekerjaannya dan terus membuat mereka seperti itu. Organisasi Jackson telah menulis sebuah pengakuan yang berisi wawasan yang besar tentang dampak pengakuan terhadap barisan bawah dalam organisasi.

Mulailah membantu organisasi anda saat ini dengan mengidentifikasi apa yang anda yakini sebagai tiga langkah pertama dalam proses mengembangkan dan mengimplementasikan inisiatif strategis tentang pengakuan di lingkungan kerja anda. anda tidak perlu membangun semuanya dari awal. Lihatlah organisasi lain di luar sana yang serupa dengan anda yang bersedia untuk berbagi apa yang dilakukan dengan anda. Karyawan anda akan berterima kasih melalui hasil produktivitas yang lebih besar dan retensi yang lebih tinggi.

Sumber :
http://www.articlesbase.com/human-resources-articles/the-power-of-recognition-retaining-your-talent-2376825.html

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!