Motivasi Karyawan untuk Memberikan Kinerja Tinggi

Karyawan berkinerja tinggi memberikan hasil rerata 67% lebih tinggi daripada yang berkinerja rata-rata. Ini akan memberikan selisih penjualan antara £ 100 K dan 167 K daridua orang tenaga penjualan yang anda berikan gaji yang sama.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Permasalahan: Bagaimana cara anda secara obyektif mengukur apa yang sebenarnya membuat perbedaan antara yang berkinerja tinggi dan yang berkinerja rerata? Bagaimana cara anda mencari dan mempertahankan yang terbaik? Bagaimana cara anda memilih dan menggali yang berkeahlian tinggi? Bagaimana anda membekali para manajer untuk dapat dengan penuh keyakinan mengelola tim supaya dapat memaksimalkan kinerja mereka?

96% perusahaan yakin bahwa penghargaan kepada para pegawai dapat membantu untuk meningkatkan moral mereka dan mengurangi pergantian karyawan** tetapi seberapa banyak para manajer dapat mengarahkan para pegawai mereka dan memberikan motivasi serta memberikan penghargaan ?

Mari kita melihat kepada realita yang ada: bahwa konsep :”Wortel dan tongkat” telah lama digantikan dengan konsep “tongkat dan tongkat”. Itulah mengapa Koran-koran dan internet penuh dengan iklan mengenai pekerjaan, itu adalah mengapa kita memiliki banyak topik dan frase seperti “Pencarian Bakat” dan itu juga salah satu alasan mengapa negara memiliki tingkat pelayanan pelanggan yang terbanyak di planet ini.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Jika UK PLC mau memberikan motivasi dan menghargai karyawannya, maka orang-orang akan semakin jarang berganti pekerjaan, mereka akan merasa betah, mencari lebih banyak pengetahuan dan membangun relasi yang bagus dengan manajemen, rekan kerja dan pelanggan. Tingkat pelayanan akan meningkat dan koran serta forum-forum di web akan banyak mengalami pengurangan lowongan pekerjaan.

Tetapi selama organisasi-organisasi terkemuka seperti British Gas atau BT dengan bangga beriklan tentang jumlah pelanggan mereka yang kembali lagi kepada mereka, maka kita harus melakukan perbaikan. Bagaimana mungkin seseorang yang masih waras mengiklankan bahwa para pelanggannya telah kembali lagi, dan berarti mereka telah mengakui melakukan kesalahan telah menyebabkan kehilangan mereka .

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Mungkin saja alas an utama mereka kembali lagi adalah karena competitor mereka memperlakukan para pelanggan dengan lebih buruk. Saya tidak tahu banyak tentang industri iklan yang mereka pakai, tetapi sepertinya mereka harus memecat agensi mereka dan menginvestasikan uang mereka untuk pelatihan guna meningkatkan pelayanan bagi pelanggan.
Jadi, apa solusi untuk lingkaran tidak berujung ini?

Di saat awal penilaian, jangan hanya memperhatikan kemampuan penjualan saja, tetapi juga perilaku dan kapasitasnya. Anda dapat mengajarkan masalah keahlian penjualan, tetapi anda tidak akan dapat mengajarkan masalah kebaikan, perilaku yang berorientasi positif dan kapasitas.

Setiap temuan yang ada tidak akan berguna selama anda tidak melakukan komunikasi kepada mereka, kepada manajemen, dan kepada para pegawai, sehingga langkah pertamanya adalah mengambil tindakan dan langkah kedua adalah meningkatkan tindakan tersebut.

Aksi berarti pelatihan, dan kebanyakan perusahaan melakukan pelatihan dan berhenti di sana. Dan itulah penyebab utama mereka gagal dalam mencapai perubahan. Seseorang pernah berkata bahwa “ Mandi dan motivasi tidak ada akhirnya, itulah mengapa saya menganjurkannya setiap hari” itu adalah permasalahan yang besar dalam kebanyakan pelatihan. Setelah sekali dilakukan tidak pernah ada lagi tindak lanjutnya atau usaha untuk memperbaikinya.

Meskipun seorang pegawai yang terbaik di seluruh dunia, dia juga akan mengalami erosi kesadaran dari waktu ke waktu, melupakan tujuan pelajaran utama, mengabaikan beberapa layanan yang kecil-kecil dan melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang terus tumbuh dan menjadi rintangan menuju kesuksesan.

Hanya pegawai yang terus menerus diberi motivasi yang dapat memelihara semangatnya terhadap apa yang telah dipelajari dan motivasi yang terbaik adalah penghargaan. Tetapi penghargaan tanpa hadiah yang nyata adalah basi dan akan dianggap hanya sebagai bualan saja, jadi berikan penghargaan yang nyata.

Dan pada akhirnya, hasil dari pelatihan dan kepemimpinan harus terukur dan dapat dinilai, sehingga dapat menentukan tindakan-tindakan yang baru.

Ada banyak piranti yang telah tersedia, salah satu yang ada di pasaran adalah “Fit4″, sebuah piranti penilaian yang khusus dikembangkan untuk melakukan penilaian penjualan dan layanan yang diberikan para karyawan dan manajemen.

Hanya di saat perusahaan mengubah budaya kepemimpinan mereka dari atas ke bawah yang dapat menghargai para karyawannya sebagai aset terbesar dan memberikan pelatihan dan memberikan motivasi kepada diri mereka sendiri untuk menghindarkan timbulnya biaya yang lebih besar dari kehilangan karyawan mereka, sehingga dapat memutuskan lingkaran yang tidak berujung tersebut. Berita bagusnya adalah: ini dapat dilakukan, yang diperlukan hanyalah keputusan, usaha dan dedikasi dari manajemen, dan selanjutnya, bukankah itu adalah apa yang anda inginkan dari para pegawai anda bukan?

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

http://www.articlesbase.com/human-resources-articles/how-to-slash-staff-turnover-and-kill-costs-2386398.html

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!