Menghargai dan Memotivasi Karyawan

Izinkan saya mengajukan sebuah pertanyaan. Apa yang akan pemimpin anda katakan mengenai keadaan di tempat kerja anda? Apakah karyawan di dalam organisasi anda percaya bahwa pengakuan adalah penting? Jika pengakuan itu  penting, bagaimana anda mempertahankan bakat anda dengan  menggunakan pengakuan sebagai sebuah strategi kunci? Akhirnya, seperti apa bentuk  pengakuan  yang ada dalam  organisasi anda?

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Mari kita lihat beberapa fakta berikut ini. Hanya 4% dari 90.000 pelamar setiap tahun di Southwest Airlines yang benar-benar diterima. Itu berarti hanya 3.600 orang yang beruntung! Apa yang membuat Southwest Airlines sangat populer sehingga 90.000 orang akan bersaing untuk 3600 pekerjaan? Saya berpendapat bahwa Southwest Airlines adalah tempat yang tepat untuk bekerja dan  orang-orang  mengakui atas apa yang telah mereka lakukan untuk perusahaan mereka

Sebuah studi di New York Times mengungkapkan bahwa 25% karyawan  dilaporkan menangis  tempat kerja. 50% dari orang-orang itu menyebutkan bahwa  tempat kerja mereka merupakan tempat pelecehan verbal dan teriakan. 30% mengatakan bahwa mereka  terus menerus diberi tenggat waktu yang tidak realistis dan 50% menunjukkan bahwa mereka harus bekerja 12 hari jam untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaann. Apa yang terjadi di tempat kerja di Amerika saat ini  sehingga menimbilkan sejumlah pendapat yang jelek tentang lingkungan kerja mereka?

Ada lagi! Tinjauan bisnis Harvard memperkirakan bahwa ‘presenteeism’ (yaitu  produktivitas yang  hilang ketika ketika karyawan yang datang untuk bekerja tetapi melakukan pekerjaan di bawah nominal yang seharusnya yang disebabkan adanya  penyakit, moral rendah, atau sikap kerja yang buruk )  telah membebani Amerika Serikat sebesar $ 150.000.000.000 per tahun. Orang-orang ini “hadir, tetapi tidak sepenuhnya dapat bertanggungjawab …” Dalam penelitian 1999 yang disponsori oleh Koalisi Kesehatan Pengusaha, peneliti menghitung bahwa biaya produktivitas yang hilang adalah sebesar 7,5 kali lebih besar daripada biaya karena absensi.

Artikel ini membahas peran penting pengakuan karyawan  dalam organisasi saat ini. Selain itu, saya berharap untuk dapat memberikan kepada pembaca beberapa petunjuk tentang bagaimana meningkatkan efektivitas organisasi anda dan untuk membuat kasus bisnis  yang bisa meningkatkan pemahaman pentingnya strategi tentang pengakuan   dalam organisasi anda hari ini.

Sumber : http://www.articlesbase.com/human-resources-articles/the-power-of-recognition-retaining-your-talent-2376825.html

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!