Memanfaatkan Teknologi untuk Efektivitas Pekerjaan

Tingkat yang luar biasa dan penggunaan teknologi yang saat ini berlangsung tidak pernah berhenti telah membuat saya takjub! Kami cukup kewalahan karenanya. Sesuatu yang sederhana seperti keputusan untuk membeli sebuah telepon genggam dapat dilakukan dengan cepat telah menjadi pengalaman yang melumpuhkan karena pilihan ‘teknis’ yang kami miliki.

Tempatkan hal ini dalam konteks pekerjaan kita dan hidup kita sehari-hari dan seringkali kita tidak tahu dari mana kita memulainya. Semuanya berbicara mengenai genetika, robotika, kecerdasan buatan, dan teknologi nano! (Huh?)

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang ‘mengadopsi di awal’ teknologi (dan hal baru pada umumnya) yang paling memungkinkan untuk bertahan hidup bahkan mencapai kesuksesan. Di manakah anda akan jatuh pada kontinum pengalaman hidup dan hasil ketika semua telah dikatakan dan dilakukan? Apakah anda mampu mengikutinya?

Berikut ini adalah delapan saran yang dapat membantu memandu anda untuk menuju ke titik keberhasilan dalam dunia teknologi yang semakin meningkat :

1. Membuat komitmen yang baik untuk mempelajari hal baru, bahkan semua hal yang sepertinya mustahil bagi anda. Penelitian saat ini menunjukkan bahwa jika anda memaksa diri anda untuk mempelajari sesuatu hal yang baru maka otak anda benar-benar akan beradaptasi dan membuatnya menjadi lebih mudah bagi anda untuk memahami subyeknya.

2. Mengembangkan strategi pada apa yang anda butuhkan untuk dipelajari dan teknologi apa yang anda pikir akan anda perlukan dalam pekerjaan dan dalam hidup pribadi anda. Dengan memiliki gambaran yang nyata mengenai apa yang anda yakini akan membantu anda mempertinggi peluang anda untuk sukses.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

3. Jika anda telah mengetahui dengan jelas mengenai teknologi apa yang ingin dikuasai kemudian telitilah semua sumber yang potensial untuk mempelajari teknologi tersebut ( buku, majalah, situs internet, program televisi, dan lain-lain).

4. Ajari diri anda dengan bahan subyeknya … secara literal jadilah ‘ahli’ di bidang tersebut. Ikuti webinar, kursus, buku-buku, tautan dan bahan dari situs web gratis, dan lain-lain.

5. Jaringan merupakan cara terbaik untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki kegemaran yang sama dengan subyek yang diberikan dan banyak yang mau membagi pemikiran dan keahlian mereka. Ikutilah kelompok-kelompok yang sama, organisasi jaringan profesional, asosiasi, dan lain-lain.

6. Jika anda mulai merasa nyaman dengan penguasaan teknologi tersebut, tawarkan diri anda menjadi tutor atau mentor bagi orang lain yang pengetahuannya mengenai subyek tersebut lebih sedikit daripada anda. Jadi sukarelawan untuk ditugaskan mengajar atau presentasi mengenai dasar-dasar “bagaimana” teknologi tersebut.

7. Gigihlah dalam mengejar pengetahuan tentang subyek teknologi. Disiplinlah dengan proses pembelajaran !!

8. Perbaharui pemahaman anda dan semanat anda dalam teknologi. ‘Siklus hidup’ teknologi pada setiap bidang yang dapat kita pikirkan sangatlah singkat. Jika anda belajar terus dari waktu ke waktu, maka akan lebih mudah untuk menentukan apa yang tidak anda ketahui.

Itulah dia! Kini anda mengetahui delapan cara untuk memastikan bahwa anda tidak hanya bersaing dengan dunia teknologi yang berkembang namun juga sebenarnya berkembang dalam proses. Semoga berhasil!

http://www.articlesbase.com/human-resources-articles/people-and-technology-eight-ways-you-can-be-effective-too-2377353.html

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!