Pelatihan Mengembangkan Leaders dan Talenta

Orang yang MEMILIKI BANYAK KEAHLIAN DAN BAKAT adalah sangat berguna untuk mencapai visi anda. Siapa yang tidak menikmati layanan seorang sopir yang juga adalah seorang tukang taman yang ahli, bisa memasak dan dapat berkomunikasi dengan baik. Ketika anda memiliki orang yang memiliki berbagai keahlian, maka anda menghemat merekrut tambahan tenaga kerja. 10 orang dengan berbagai keahlian dapat mencapai apa yang dilakukan 20 orang dengan satu keahlian saja.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Semangat untuk beradaptasi terhadap PERUBAHAN adalah kualitas yang dimiliki para pegawai anda yang harus anda miliki. Perubahan adalah satu-satunya hal yang pasti terjadi di dunia usaha modern. Tidak ada ruang untuk mental dinosaurus. Dalam setiap bisnis, perubahan harus dilakukan secara teratur. Akan ada perubahan dalam jalur produk, perubahan terhadap fokus pasar, perubahan tujuan, perubahan di kantor, dan lokasi kantor.

Tidak ada ruang untuk melakukan perekrutan untuk pandangan pertama- orang yang pertama kali anda sukai mungkin bukanlah kandidat yang potensial. Wawancaralah sebanyak mungkin orang dan lakukan wawancara kedua. Tambahkan lokasi pemilihan mereka.

Buatlah HARAPAN di sisi yang lain dengan sangat jelas dari sisi tersebut. Anda dapat menilai pemahaman harapan selama proses wawancara. Jelaskan di depan tentang apa yang anda harapkan untuk dia berikan. Biasanya pegawai menikmati judulnya tanpa memahami keseluruhan peraturannya.

Kebanyakan pemimpin melakukan kesalahan dengan berbicara lebih banyak daripada yang diwawancara. Janganlah melakukan kalimat percakapan panjang, tugas anda adalah untuk mengajukan pertanyaan langsung, untuk mendapatkan informasi untuk proses anda. Akan tiba saatnya dimana anda perlu “mengunduh” informasi dari orang yang sedang diwawancara. Pergunakan prinsip Pareto. Sebagai pemimpin, ajukan pertanyaan sebanyak 20% dan dengarkan sebanyak 80% untuk keseluruhan waktu, bukan sebaliknya.

Percayakan VISI anda kepada orang yang dapat anda PERCAYA –Tidaklah mudah untuk merekrut seseorang yang akan menjadi bagian dari kehidupan anda begitu saja. Ketika seseorang datang untuk membantu Anda dengan visi Anda, Anda perlu berinvestasi dalam beberapa tingkat kepercayaan kepada orang ini karena hal ini sangat penting dan berguna untuk Anda. Anda tidak bisa meninggalkan tambang emas Anda kepada seorang pengkhianat.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Saya punya pengalaman buruk ketika saya merekrut orang untuk mengurusi Pemasaran. Saya tidak turun tangan dalam hal ini sampai saya menyadari orang itu bekerja untuk 3 perusahaan di bidang yang sama di saat yang sama. Ini adalah contoh lelucon klasik, pembuang waktu dan pembuang sumber daya. Namun Anda tetap harus mengambil risiko untuk memberikan KEPERCAYAAN kepada orang asing sampai mereka membuktikan diri mereka bisa dipercaya. Ini adalah risiko setiap pengusahal visioner yang harus diambil. Anda membutuhkan orang untuk membangun visi Anda.

Sumber : Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!