Membangun Budaya Kerja Inovatif

Karyawan seringkali merupakan sumber terbaik untuk mencari cara mencapai inovasi dan kecerdasan. Google, misalnya, mendorong karyawannya untuk mengeksplorasi ide-ide baru dengan menyediakan waktu dan dana untuk proyek. Sayangnya, kebanyakan organisasi memiliki struktur dan budaya yang mencegah dari kontribusi karyawan dari bawah ke atas.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Dalam Era Informasi, ketika semakin banyak karyawan adalah pegawai yang berpengetahuan dan berpendidikan lebih baik dari sebelumnya, ini terbuang percuma. Karyawan adalah pihak yang paling dekat dengan pelanggan dan mengetahui dengan pasti kekuatan dan kelemahan dari proses bisnis. Selain itu, karyawan di masa ini adalah jaringan dengan rekan-rekan mereka di perusahaan lain yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ini adalah kenyataan di banyak perusahaan saat ini bahwa sumber daya mereka yang paling penting yang berjalan keluar dari pintu setiap hari kerja jam 5 sore.

Kecerdasan , kemudian, dimulai dengan kesadaran: Sampai dimana pesaing kita ? Bagaimana pasar berubah? Teknologi baru apa yang muncul? Yang paling penting, adalah apa yang pelanggan pikirkan? Apa yang mereka butuhkan?

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Tetapi keberhasilan juga membutuhkan inovasi dalam layanan dan produk, dan peningkatan terus menerus dari proses bisnis di dalam dan di batas-batas perusahaan. Kedua mandat ini adalah cermin keadaan. Inovasi layanan dan produk tidak dapat terjadi tanpa ada kejelasan dan keselarasan proses, atau proses bisnis tidak akan dapat ditingkatkan tanpa memperhatikan perubahan kebutuhan pelanggan.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Kecerdasan adalah sebuah paradigma baru untuk produksi dan distribusi jasa dan produk. Ini berguna untuk mencapai lingkup ekonomi daripada skala ekonomis. Untuk menjadi cerdas, perusahaan harus melayani juga setiap peluang pasar yang lebih kecil dan nasabah individu tanpa biaya yang tinggi. Menjadi tangkas memerlukan kemampuan untuk merasakan-dan-respons, dan kemampuan yang dibentuk dengan merancang dan mengelola proses bisnis dan menggunakan teknologi bersama-sama.
Perusahaan memiliki tiga persyaratan untuk mencapai kecerdasan:

Kemampuan untuk merasakan dan memberikan tanggapan- Untuk merespon perubahan dalam lingkungan mereka, perusahaan harus memfasilitasi pembelajaran dari berbagai proses. Pembelajaran ini harus dilakukan pada tingkat yang berbeda dan dalam berbagai wilayah perusahaan dan harus didasarkan pada merasakan secara berulang dan siklus merespons.

Teknologi bisnis dapat memfasilitasi proses-proses belajar dengan mendukung pengumpulan, distribusi, analisis dan interpretasi data yang terkait dengan proses bisnis, dan menghasilkan tanggapan alternatif, keputusan yang tepat atas tindakan, dan melakukan tanggapan yang dipilih.

Peningkatan dan penekanan inovasi – Kecerdasan Bisnis menggabungkan peningkatan dan inovasi respon. Perusahaan yang oportunistik menekankan perbaikan, tetapi sering kali gagal dalam mendorong inovasi. Mereka mengikuti praktek-praktek terbaik, mendengarkan pelanggan, dan yang baik untuk meningkatkan kemampuan saat ini.

Sumber : Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!