Sikap dan Perilaku Kerja untuk Sukses

Semua bentuk keberhasilan muncul terlebih dahulu dan selanjutnya di awali dari pola pikir Anda. Tanpa sikap yang mendukung dan usaha untuk mengembangkan kesejahteraan dan kesuksesan Anda tidak akan mencapai tingkat kesuksesan sejati yang Anda inginkan dan cita-citakan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Alasannya sederhana dan universal: SEMUANYA berasal dari keadaan pikiran Anda. Sebuah pikiran yang kreatif mengarah ke tindakan yang kreatif, pikiran yang fokus ke masalah akan mengarah ke semakin banyak masalah. Itulah cara kerja otak kita dan itu adalah bagaimana alam semesta bekerja.

Seperti hukum fisika, dunia fisik kita ditentukan oleh prinsip-prinsip universal yang mengatakan bahwa ketertarikan akan menarik ketertarikan. Itu berarti energi positif menarik hal-hal positif dan energi negatif menarik hal-hal negatif. Itu sebabnya sikap Anda sangat penting untuk keadaan luar Anda. Keempat sikap berikut akan membantu Anda meningkatkan hasil-hasil besar yang Anda inginkan dan harapkan.

Perilaku 1: Aku layak untuk sebuah VISI BESAR!
Anda harus berhenti berpikir kecil tentang diri Anda, nilai Anda, potensi Anda dan segala sesuatu yang membuat Anda berpikir kecil tentang hidup Anda. Tanyakan apa pun yang Anda percayai bahwa Anda tidak cukup cerdas, cukup berpendidikan, cukup cantik untuk mencapai ukuran apapun mimpi Anda dapat bermimpi. Untuk saat ini, lupakan tentang bagaimana Anda akan membuat impian Anda menjadi kenyataan Anda dan berfokus pada perasaan jauh di dalam jiwa Anda bahwa Anda benar-benar layak untuk hidup impian besar Anda APAPUN ITU.

Kemudian mulai bayangkan apa visi terbesar yang mulai terlihat. Ini tidak berarti Anda harus membayangkan diri Anda dengan cara tertentu, tetapi Anda perlu tahu apa visi utama untuk hidup Anda. Jika Anda hanya berpikir tentang apa yang mungkin untuk 12 bulan berikutnya Anda berpikir kecil. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dan akhirnya kemudian biarkan diri Anda merasa terinspirasi dan layak untuk kepala menyusuri jalan setapak itu. Ini adalah langkah pertama untuk memindahkan membatasi keyakinan Anda tentang apa yang mungkin bagi Anda.

Mulai berpikir lebih besar dan lebih baik. Ketika keraguan menyelinap masuk jangan membantahnya, tetapi catat saja dan terus lanjutkan dengan visi besar anda. Bentuklah visi dalam bentuk bahasa yang positif. Ketika muncul keraguan, tulis kembali hal itu dan buatlah sebagai cara untuk menguatkan keyakinan. Ulangi hal-hal itu kembali , untuk semakin memperoleh kejelasan dari visi Anda dan keyakinan anda sampai Anda benar-benar bisa merasakan dan merasakannya.

GRATIS - 7 materi presentasi yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Anda adalah seorang pencipta yang kuat. Buat sampai masuk jauh ke dalam tulang Anda. Renungkanlah hal itu. Untuk saat ambil saja kata-kata saya tentang hal ini karena hanya itu yang anda perlukan untuk memulainya . Apa visi yang dapat diciptakan oleh seorang pencipta? Jika Anda seorang ibu, Anda telah melahirkan penciptaan yang paling menakjubkan yang akan memberi tahu Anda sehebat apa Anda sebagai seorang pencipta.

Perilaku 2 : Saya 100% BERTANGGUNG JAWAB atas keberhasilan saya!

Sebagaimana sebagai seorang pencipta yang kuat yang dibicarakan di Perilaku 1, anda ingin mengambil KEPEMILIKAN untuk keberhasilan Anda. Ini semua tentang diri anda. Anda menciptakan realitas Anda sendiri dan menciptakan hasil yang Anda dapatkan. Ini bukan panggilan pengadilan. Menjadi bertanggung jawab adalah hal sederhana yaitu: bertanggung jawab.

Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan pada suatu hari, itu bukanlah hari yang buruk untuk anda dan Anda bukan orang yang buruk, Anda hanya tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan dari tindakan yang Anda ambil. Ambillkah pandangan yang obyektif mengapa hal itu terjadi dan rubahlah apa yang perlu diubah. Hasilnya bukan tentang baik atau buruk, mereka adalah data – umpan balik tentang apakah Anda harus terus berjalan dalam arah yang sama atau melakukan perbaikan untuk hasil yang lebih baik.

Mengambil kepemilikan untuk keberhasilan Anda adalah sikap yang kuat dan adalah hal yang dapat anda lakukan saat anda merasa memiliki visi yang besar. Ini berasal dari tempat dimana anda terpikir untuk melakukan tindakan itu.

Perilaku 3 : Saya menghabiskan waktu HANYA DENGAN ORANG-ORANG yang mendukung saya !

Sebagai ibu saya sering berkata, “Burung adalah bulu yang berkumpul bersama-sama ” Ini berarti bahwa yang dengan siapa Anda menghabiskan waktu akan memiliki dampak langsung pada seberapa besar kemampuan anda berpikir, kualitas hidup Anda, hasil yang Anda dapatkan dalam bisnis Anda dan berapa banyak uang yang Anda peroleh.

Itulah mengapa bekerja sama dengan pengusaha wanita lain dalam bisnis saya sebagai rekan kerja, mitra, klien, dll adalah suatu bagian besar dari rencana bisnis saya sendiri dan saya merekomendasikannya menjadi bagian penting untuk Anda juga.

Semua yang saya lakukan dalam bisnis tidak hanya melayani saya saja, tetapi juga melayani rekan-rekan saya dan pasar saya. Salah satu alasan mengapa banyak orang tidak berhasil dalam usaha apa pun adalah bahwa mereka menghabiskan waktu mereka dengan orang lain yang tidak berhasil, orang-orang yang tidak merasa layak kesuksesan, orang yang tidak sepenuh hati mendukung kesuksesan Anda, orang-orang yang fokus kepada masalah saja dan bukan orang fokus kepada peluang – Anda bisa mendapatkan gambaran dari hal ini.

Mencari dan menghabiskan waktu dengan orang-orang positif yang mendukung keberhasilan Anda dan menolak untuk mendiskusikan rencana dan impian Anda dengan mereka yang tidak mendukung anda. Ini tidak berarti Anda harus membuang semua teman-teman Anda saat ini ( lebih baik anda mulai mencatat siapa yang membuat anda nyaman dan siapa yang membuat anda tidak nyaman, dan lakukan sesuatu) apa yang ingin saya katakan adalah bahwa Anda hanya membahas impian Anda dengan orang yang mendukung anda saja.

Perilaku 4 : Semua tindakan saya adalah CERDAS
Ketika kita berjuang dan fokus pada masalah dan kekurangan dan mungkin mimpi yang tidak berguna bagi kita, kita mengambil tindakan kecil yang tidak pasti yang akan memberikan hasil yang tidak pasti juga kepada kita. Jika Anda ingin hasil yang terus besar untuk mewujudkan kehidupan dan bisnis yang menjadi impian anda, maka anda hanya harus melakukan tindakan yang cerdas.

Tindakan yang cerdas datang dari tempat terdalam diri anda dan kepercayaan diri untuk mendapakan apa yang menjadi impian anda, mengambil tanggung jawab atas hasilnya, mengelilingi diri anda dengan pikiran-pikiran yang sama dan orang-orang yang mendukung dan menerima bahwa diri anda adalah seorang pencipta yang hebat, maka anda akan benar-benar dapat mendapatkan APAPUN yang anda impikan. Tindakan cerdas seperti apa yang akan membantu anda untuk membawa anda ke perilaku yang luar biasa ini dan meroketkan keberhasilan anda?

Keempat perilaku ini adalah yang anda perlukan untuk mencapai keberhasilan anda dan mendapatkan apa yang anda inginkan. Saya akan berbicara lebih banyak tentang itu di minggu-mingu yang akan datang dan menjelaskan lebih detail tentang bagaimana cara membuat perubahan ini, jadi tetaplah mengikuti saya.

Sementara itu, jika anda ingin secara pribadi mendapatkan bantuan untuk mengubah hidup anda dan bisnis anda dari suatu perjuangan dan kekurangan menjadi mudah dan melimpah , silahkan menghubungi saya untuk detailnya dan bagaimana saya dapat membantu anda melakukannya.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base.

7 Ilmu Powerful yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depan Anda. JANGAN DI-KLIK, jika Anda sudah Merasa Sukses.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!