Sukses dalam Kehidupan, Sukses dalam Pekerjaan

Bukankah ini saatnya untuk mengabaikan semua hal negative yang anda di TV tentang ekonomi? Apakah hal-hal itu benar-benar buruk? Saya piker tidak. Ada banyak peluang untuk orang-orang yang mau melakukan tindakan dan fokus kepada hasil. Kita mencari apa yang menjadi fokus kita.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Pilihan adalah milik kita. Marilah kita fokus kepada keberhasilan dan itu akan datang ke kita. Sungguh menakjubkan bahwa orang-orang yang berbicara seorang-olah ada yang salah dalam kehidupannya, dan itu benar-benar kemudian terjadi seperti itu. Ini adalah hal yang penting untuk mengubah apa yang anda inginkan. Lepaskan apa yang tidak anda inginkan. Biarkan ini menjauh.

Ini mungkin seperti hal baru, seperti dalam The Secret, ini sangatlah hebat untuk anda terapkan dalam kehidupan anda. Ngomong-ngomong, saya sangat senang dengan buku The Secret. Bacaan yang luar biasa.

Berapa jam anda enghabiskan waktu di depan TV setiap minggunya? Cobalah untuk tidak menonton TV/ Anda akan takjub dengan seberapa produktifnya anda dan positifnya anda. Anda tidak akan terkena dampak negatif terus-menerus dan Anda dapat mulai untuk memilih secara sadar apa yang ingin Anda masukkan ke dalam komputer pribadi Anda.

Kemudian otak Anda dapat mulai bekerja untuk Anda, menghasilkan keinginan Anda. Anda dapat mengubah hidup Anda. Semuanya muncul dengan mengambil tanggung jawab atas perilaku Anda, hasil Anda, kehidupan Anda secara total. Ketika Anda terhubung dengan kekuatan luar biasa yang Anda miliki, Anda akan mulai menarik kelimpahan yang tidak terbatas.

Pada titik ini, Anda akan mulai menarik hati orang-orang yang seperti Anda yang memiliki pola pikir yang sama, sehingga Anda dapat saling mendukung untuk kesuksesan. Saya menemukan bahwa saya cenderung untuk menghindari menghabiskan waktu dengan orang-orang negatif, tetapi hal ini akan sulit. Sering kali, kita memiliki teman dan anggota keluarga yang cenderung pesimis.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Ini adalah tindakan penyeimbangan. Anda tidak ingin menyinggung itu, tetapi Anda juga ingin memberdayakan diri. Apa yang telah saya temukan berhasil bagi saya adalah fokus pada cinta, pada kualitas luar biasa dari orang-orang, dan membuang sisanya di pikiran Anda. Setiap orang merespon cinta dan kasih sayang. Kita tidak bisa mendapatkan cukup untuk hal itu, bahkan jika kita tidak menyadarinya. Pikirkan anak anjing atau bayi. Mereka adalah cinta murni. Itulah yang menjadi fokus mereka dan menarik untuk diri mereka sendiri.

Saya belajar banyak dari anjing saya yang lambat Brooke. Dia meninggal beberapa bulan lalu, tapi indahnya, semangat mencintainya akan hidup selamanya. Aku belajar dari dia tentang cinta. Dia memberikan begitu banyak cinta kepada keluarga saya dan menerima cinta begitu banyak dari kami.

Tapi dia memberi lebih dulu, dengan tanpa syarat. Dia adalah anjing yang tersesat yang ditemukan di jalan di Los Angeles. Dia dibawa ke tempat kerja saya di New Years Eve 14 tahun yang lalu dan hidup saya berubah selamanya. Mata kami bertemu dan kami terhubung. Hubungan itu tumbuh begitu dalam. Dia mengajarkan saya bahwa cinta adalah satu-satunya hal yang benar-benar penting. Dia telah meninggalkan jejak-nya.

Biarkan rasa cinta beresonansi di pikiran dan hati semua orang yang ingin anda pengaruhi. Semua keterbatasan masa lalu anda akan hilang dan kelimpahan akan membanjiri diri anda. Ambillah itu. Ini adalah milik anda.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!