Presentasi Bisnis dan Company Profile

Sebagai pegawai pelatihan kita memahami ada 4 pilihan utama yang sesuai untuk pegawai, menjadi kontraktor untuk gym atau pewaralaba, pemilik/menjalankan studio atau menjalankan bisnis mobile/ luar ruangan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Dengan semakin banyaknya perusahaan yang melakukan bisnis mobile/outdoor, maka sepertinya permintaan dan suplai untuk pelatihan grup semakin meningkat dan juga yang lebih penting untuk pelatihan perusahaan. Dalam minggu-minggu terakhir, saya sendiri mendapatkan permintaan nasihat dari Pelatih Pribadi tentang strategi yang paling efektif dalam memulai bisnis pelatihan bagi perusahaan termasuk cara merancang proposal dan bagaimana mengirimkannya dalam bentuk paket / layanan yang efektif untuk bisnis dan para pelanggan.

Bagian utama dari proses proposal adalah penjualan dan negosiasi dan setelah 10 tahun pengalaman dalam bidang penjualan dalam industri kesehatan dan kebugaran, dan 6 tahun dalam pengalaman di bidang Pemrograman Bahasa Neuro, dan bisnis pelatihan perusahaan, maka saya menemukan suatu alat terpenting sebagai penutup dalam perjanjian perusahaan.

Meskipun saat ini anda tidak menjalankan bisnis perusahaan, anda juga dapat mempelajari strategi-strategi baru untuk melakukan penjualan paket-paket PT dari informasi-informasi yang sangat berharga berikut ini.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Jika anda ingin mempesonakan sasaran anda, maka sangatlah penting untuk memiliki piranti visual yang sangat menarik untuk meransang mereka dan membuat mereka bernafsu setelah anda memberikan layanan dan tawaran unik anda.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Berikut ini adalah 7 langkah sederhana (masing-masing untuk halaman presentasi power point) untuk membakar gairah sasaran anda untuk mengejar anda atas layanan anda yang memukau dengan rasa antusias yang tinggi.

Halaman 1: Halaman Sampul

Halaman ini adalah kesan pertama atas keseluruhan proposal anda dan harus memiliki kerangka hubungan yang simbiotik dari hubungan timbal balik anda dan anda dapat melakukannya dengan menampilkan bisnis detail anda dan mereka di halaman sampul ini.

Di sini harus menampilkan nama anda dan logo ( ditampilkan oleh) dan nama mereka dan logo (anda dapat mendapatkannya di internet). Hal ini menunjukkan kalau anda berada dalam situasi win/win dan merupakan suatu pendekatan yang tulus.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Halaman 2 POD (Point of Difference) /Berikan penjelasan tentang keuntungannya dan biarkan mereka berpikir mengapa…

Ini benar-benar sederhana untuk POD anda, dan apa yang membuat anda menjadi istimewa jika ada 2 bisnis lain yang sesuai dengan prospek anda dan mengapa mereka harus memilih anda lebih dari mereka?

Jika anda memiliki slogan, tempatkan di halaman ini.

Halaman 3 sesuatu yang menarik/pernyataan tentang olah raga/bisnis/industri mereka

Lakukan beberapa penelitian sehingga mereka dapat melihat bahwa anda melakukan pekerjaan rumah dan memberikan segenap usaha untuk proposal anda, anda dapat menggunakan ini memulai suatu fase kepercayaan atas proposal anda dan membuktikan tentang apa yang anda bicarakan.

Ini adalah permulaan mengapa mereka memerlukan bantuan dari informasi dasar dari kata MENGAPA. Mungkin menggunakan permasalahan-pemasalahan, misalnya harga $, rasio, penelitian dan laporan-laporan.

Di akhir bagian ini, tanyakan kepada mereka 2 pertanyaan.

Pertanyaan 1 apakah menurut anda ada permasalahan penting lainnya yang tidak saya berikan di sini?

Dengan mencari tahu informasi ini, anda dapat memastikan bahwa telah mencakup semua permasalahan yang ada dan mendalam

Pertanyaan 2 mengapa anda berpikir bahwa dengan memiliki beberapa asisten maka hal ini akan membantu?

Ini akan mengungkapkan apa yang mereka yakini sebagai kelemahan mereka dimana anda akan dapat memberikan saran anda dan menggunakannya sebagai bahan bakar untuk api ini.

Halaman 4. Kredibilitas.

Ini adalah bagian kehebatan anda. Semua kualifikasi, pengalaman, dll.. Letakkan semuanya dan tunjukkan bahwa anda mampu termasuk hal-hal detail lainnya untuk menarik perhatian
Tujuan dari halaman ini adalah untuk menunjukkan mengapa mereka akan perlu untuk memilih anda dibandingkan bisnis atau layanan yang lainnya.

Mungkin dapat juga anda berikan satu atau dua testimonial di sini.

Di akhir bagian halaman ini, ajukan kepada mereka 2 pertanyaan.

Pertanyaan 1 : dengan memiliki seseorang yang kualifikasinya sama dengan saya dan berpengalaman apakah menurut anda ini akan membantu anda dan membuatnya lebih mudah untuk anda?

Dengan membuat prospek anda mengatakan bagaimana hal ini dapat memberikan keuntungan bagi mereka dengan kata-kata mereka sendiri maka mereka membujuk diri mereka sendiri dan menguatkan kredibilitas fisiologis atas layanan anda.

Pertanyaan 2: Apa yang anda pikirkan bahwa ini akan memberikan keuntungan bagi anda dengan memiliki seseorang yang memiliki pengetahuan dan kualifikasi untuk membantu anda?

Sekali lagi, maka ini akan memberikan anda lebih banyak pandangan tentang kelemahan mereka dan mulai memberikan masukan cara mengatasinya sebelum penutup.

Halaman 5 Apa yang ada di sini untuk mereka.

Tulislah semua keuntungan yang ada. Masukkan sebanyak mungkin di halaman ini dan jelaskan setiap hal secara khusus.

Tampilkan kembali statistik, laporan-laporan, dan gambar-gambar ..sehingga di sini bukan hanya menggunakan font berukuran kecil dan bertumpuk-tumpuk, sesering mungkin tampilkan manfaat yang akan diperoleh (sehingga semakin terlihat) yang akan membuat mereka merasa lebih baik di akhir kesepakatan.

Di bagian akhir, berikan pertanyaan kepada mereka dengan cara lain apa yang menurut anda saya dapat bermanfaat jika bergabung dengan tim anda?

Sekali lagi, ini adalah kata-kata mereka dan mereka akan mulai menjual diri mereka, ingatlah bahwa anda tidak memerlukan mereka, mereka yang perlu anda dan jika mereka melihat bahwa mereka akan memerlukan anda ..ini BURUK…

Halaman 6 Hal-hal yang dimasukkan dalam paket:

Semua hal dan segala sesuatu di dalam paket setidaknya 8-12 barang dan jelaskan masing-masing dengan mendalam.

Berikan daftar nilai untuk setiap paket informasi, rencana makan, seminar-seminar, email, garansi 100% uang kembali, penugasan ulang, penilaian, koran, freebies, dll dll…

Saat menjelaskan paket ini (lebih bagus lagi jika menggunakan nama), sisihkan waktu anda untuk memberikan penjelasan khusus sampai ke tingkat yang cukup untuk paket tersebut. Berikan waktu lebih banyak di halaman ini daripada halaman yang lain. Keseluruhan proposal lamanya 30-45 menit sehingga kurang lebih 5 menit sampai 10 menit untuk halaman ini .

Pertanyaan: Dapatkah anda bagaimana paket ini akan bermanfaat untuk anda?

Pertanyaan : apa yang paling anda sukai dari paket ini?

Halaman 7 Pilihan harga

Pergunakan double bind atau t-chart pilihan 1 atau pilihan 2

Contoh pilihan pertama adalah pilihan lanjutan (bagain depan atas) dan pilihan kedua adalah rencana pembayaran yang sederhana.

Pertanyaan: berdasarkan apa yang kita diskusikan hari ini, saya memiliki dua pilihan, yaitu …atau saya juga mempunyai pilihan yang lebih bagus (pilihan yang anda harapkan dipilih) yaitu…Dari kedua pilihan ini, mana yang lebih mudah menurut anda?

KEMUDIAN DIAM dan tunggulah untuk sebuah pertanyaan….

Ini merupakan sesuatu yang sangat penting untuk menggunakan kata-kata yang benar-benar seperti ini untuk memastikan mereka memilih salah satu dari yang lainnya.
Misalnya jika anda memiliki anak dan katakanlah namanya adalah Johnny dan dia suka menonton film kartun, mintalah dia memilih film lama favourit saya He man dan saya berkata kepada Johny : Johnny, maukah kamu mencuci piring sekarang atau kamu akan menunggu sampai akhir film kartun?

Apa yang menurut anda akan dipilih oleh Johnny? Jika saya meminta Johnny untuk mencuci piring di depan, maka dia tidak akan mungkin melakukannya dengan sukarela. Sekali dia melakukan pilihan, lanjutkan dengan kesepakatan pertama dan tanda tanganilah di atas kertas dan kemudian jika karena beberapa sebab mereka menolaknya, tawarkan insentif untuk tetap menjaga bola berputar, misalnya berikan percobaan gratis, dll…

Saya menjaga ini sesederhana mungkin dan meskipun ini agak khusus, ini hanyalah semacam panduan saya harap ini dapat membantu dalam petualangan anda. Jika ada pertanyaan, kirimkan saja email ke saya di livefreehealth.com.au

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!