Pengembangan Motivasi untuk Karyawan

Terdapat prosedur-prosedur tersembunyi untuk Meningkatkan Motivasi dan Mengintegrasikan Insentif yang digabungkan dengan berbagai hal dan layananan yaitu kita sebut sebagai “Model Input-Output”. Pada dasarnya ada banyak piranti, sumber daya dan bakat yang dapat dimasukkan ke dalam tugas untuk mencapai hasil yang diinginkan, sebelum “output”.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Beberapa pegawai di masa lalu, dan juga yang ada sekarang dipandang sebagai suatu “input”. Sedangkan jika teori ini diterapkan secara luas saat masuk ke teknis produksi, maka ini merupakan pola pikir yang salah. Pegawai akan mulai mencari lebih banyak penghargaan, semakin banyak mengubah pekerjaan mereka secara pribadi, dan tidak melakukannya lagi dengan semangat.

Sekarang anda memerlukan melakukan prosedur-prosedur tersembunyi untuk meningkatkan semangat tersebut dan juga memberikan penghargaan kepada karyawan.

Mendefinisikan motivasi karyawan? Semangat karyawan adalah ukuran sederhana untuk bisnis kecil dan atau perusahaan dalam memberikan dorongan untuk maju bagi orang-orang dan untuk melakukan semua hal dalam pekerjaan mereka. Untuk memotivasi karyawan dalam melakukan apa yang ingin mereka lakukan, dan membuat langkah selanjutnya untuk mencapai tujuan, beberapa perusahaan menawarkan berbagai penghargaan.

Hal yang paling populer dan jenis penghargaan yang paling banyak dipergunakan adalah anda memberikan insentif perjalanan. Jenis dorongan ini telah banyak diterapkan dalam berbagai perusahaan, beberapa diantaranya masuk dalam bisnis Fortune 500 – yang telah menerima penghargaan finansial selama beberapa tahun!

Tingkatan Maslow Maslow banyak dikenal atas banyaknya pekerjaan yang dia lakukan dan dipelajarinya dalam bidang psikologi. Selama keseluruhan perjalanan karirnya, dia melakukan diagnosa kepada para warga tersebut, tanpa memandang jenis kelamin, gender, usia, dan / atau budaya yang berisi sedikitnya lima hal utama yang diperlukan.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Dia mengembangkan pendekatan bertingkat yang mengidentifikasikan keperluan setiap orang. Sementara setiap anggota kelima komponen ini akan diterapkan di berbagai aspek dalam kehidupan seseorang, Maslow menyederhanakan aliran tersebut dalam mode yang diarahkan dalam “bawah ke atas”. Hal ini berarti bahwa di bagian bawah harus sesuai sebelum yang lain berpindah ke atas. Jika anda memimpin pegawai, maka anda perlu memahami tingkatannya dan mengetahui dari mana untuk memulainya.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Hal-hal detail berikut ini mulai dari lima kebutuhan, yang dimulai dari dasar dan beberapa contoh-contohnya :

1. Fisiologis – Di sini dilakukan analisa hal-hal yang merupakan bagian secara fisik. Misalnya kebutuhan akan makanan, tidur, dan juga homeostasis.
2. Keamanan- Ini merupakan ukuran keamanan dalam pekerjaan, dirumah, dan dimana saja.
3. Kebutuhan untuk dicintai dan / atau dibutuhkan – Ini termasuk hubungan antara sesama pekerja, atasan, anggota keluarga, dll.
4. Penghargaan dasar – terutama penghargaan terhadap satu sama lain, dihargai, perhatian atas pencapaiannya, dan kepercayaan diri.
5. Aktualisasi Diri – ini adalah kebutuhan dimana kita bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi di kantor sebagai individu, dan dimana kita bisa melakukan kebenaran yang jelas dalam hidup kita.

Motivasilah karyawan dan berikan penghargaan langsung, sebagai tambahan usaha dan digabungkan dengan pemberian penghargaan untuk memberikan kepercayaan dan motivasi, beberapa dari usaha ini saat mereka memikirkannya dan saat mereka memikirkan tentang kejutan semacam parsel perjalanan. Saya menggunakan prosedur yang sederhana untuk melakukan evaluasi bagi karyawan yang berhak menerima insentif dan yang tidak menerima insentif.

Saya tidak memberikan penghargaan seperti parcel perjalanan bagi perseorangan dimana mereka melakukannya karena mereka mengharapkannya. Terdengar agak kasar bukan?

Rekan kerja seharusnya tidak mendapatkan penghargaan jika mereka melakukan apa memang menjadi tanggung jawabnya. Karena mereka setuju dengan pekerjaannya, mereka mengetahui terhadap tanggung jawabnya sebagai batas minimal. Mereka telah berkomitmen untuk melakukan ini dan itu.

Saat anda merasa senang kepada mereka jika mereka dapat bertahan, bahkan saat mereka belum mencapai sasarannya, maka seharusnya anda tidak memberikan penghargaan untuk kinerja semacam ini. Jika anda melakukannya, maka mereka akan terus mengharapkan penghargaan. Saat mereka tidak menyadarinya, akan muncul kebencian dan kemarahan, bahkan pintu keluar akan menjadi pilihan.

Jika anda melihat ada pegawai yang melebihi sasaran, maka inilah yang perlu diberikan insentig, khususnya insentif perjalanan. Ini berarti dia memiliki dampak optimis untuk bisnis kecil dan jika mereka merasa senang dengan hal ini, maka mereka akan berusaha untuk mempertahankan supaya tetap bagus dalam bekerja. Anda tahu apa artinya ini bukan? Ini berarti bahwa usaha kecil anda akan menjadi lebih berhasil !

Mengapa insentif perjalanan? Saya tahu saya selalu berbicara tentang insentig perjalanan sebagai taktik untuk menarik minat karyawan, meskipun demikian, saya akan terus berdiskusi dengan anda bahwa anda jika anda ingin melihat pencapaian untuk bisnis kecil anda. Hal-hal berikut ini adalah alasan utama mengapa saya sangat mempercayai jenis insentif ini sangat efektif :

1. Setiap orang senang pergi jauh – terutama jika di suatu tempat unik dan jauh dari rumah!

2. Orang yang mendapat penghargaan jenis ini biasanya merasa seolah-olah mereka sangat dihargai dalam bisnis tempat mereka bekerja, kebanyakan adalah liburan yang eksotis termasuk ruang kelas dan akomodasinya. Dengan menyediakan staf Anda layanan kelas pertama sepanjang jalan, maka anda akan mendapatkan layanan yang terbaik dari karyawan anda terus dan terus.

3. Jika anda mendapatkan insentif perjalanan dari perusahaan anda, maka anda akan menghemat banyak uang . Karena kenyataan dari pembelian ini adalah ini dibeli dalam jumlah banyak, sehingga dolar yang dikeluarkan sangat sedikit. Dengan memberikan kesempatan kepada pegawai anda untuk melakukan perjalanan keliling dunia, maka anda akan menghemat banyak uang tunai!

Hasrat pegawai dan insentif adalah beberapa topik yang selalu dipikirkan di prioritas teratas di setiap perusahaan di dunia.

Ada banyak jenis insentif yang tidak dipermasalahkan, meskipun demikian, di dalam beberapa kasus, pegawai akan sangat memikirkan tentang penghargaan ini. Dasar dari hal ini membuktikan jika seorang rekan menjadi luar biasa dan melebihi tujuan sebagaimana ditetapkan dalam deskripsi karir mereka.

Ada beberapa jenis insentif yang tidak biasa yang akan dikeluarkan untuk staf. Mengkhawatirkan, insentif perjalanan tampaknya yang paling banyak dari jenis penghargaan dikeluarkan untuk staf. Anehnya, hanya staf seperti itu mereka diakui dalam cara kelas pertama, tepatnya jika staf ini akan membalas budi dengan melakukan yang terbaik sepanjang waktu!

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!