Event Organizer untuk Acara Perusahaan Pengembangan Motivasi untuk Karyawan

Membangun Organisasi yang Produktif dan Inovatif

Pada saat ini sepertinya para Ahli Personalia sedikit sekali yang mempelajari Psikologi Manusia dan menerapkannya untuk kesuksesan sebuah organisasi yang sedang berjalan. Permulaan penciptaan organisasi dilakukan hanya dengan merekrut orang-orang yang bukan merupakan akhir dari pekerjaan mereka.

Personalia harus memikirkan semua karyawan yang menjadi tanggung jawabnya dan harus bertindak sebagai jembatan antara aturan perusahaan, Misi, Visi, dan Nilai-nilai. Jika kedua topik ini dapat dipelajari, maka banyak permasalahan yang saling terkait dapat diselesaikan termasuk pertentangan, ketidakpuasan karyawan, masalah produktivitas, dan lain-lain.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Berikut ini akan dibahas beberapa topik hangat mengenai kewajiban Personalia untuk menangani kegiatan-kegiatan sehari-hari, yang jika ditangani dengan baik dapat membawa perubahan yang dramatis untuk keberadaan Personalia dalam organisasi, menimbulkan rasa percaya diri karyawan untuk membagi permasalahan mereka sehingga dapat mengarahkan Personalia untuk lebih memahami karyawan sebagai modal manusia.

• Hubungan Timbal Balik: membangun relasi yang sehat dapat membantu Personalia dalam membangun kepercayaan karyawan untuk membawa ke arah saling berbagi tentang permasalahan pribadi dan pekerjaan mereka, personalia dapat membantu mereka mengatasi situasi tersebut yang mungkin berpengaruh terhadap produktivitas atau perkembangannya lebih lanjut, memahami mereka atau anda dapat membantu mereka untuk memahaminya

• Menciptakan Lingkungan Pembelajaran: Merupakan salah satu alasan yang bagus untuk meninggalkan suatu organisasi. Menciptakan pembelajaran organisasi adalah dalam hal keahlian yang berkaitan dengan pekerjaan, pengembangan kepribadian, pembelajaran secara umum juga dapat membantu personalia untuk menjaga modal tenaga kerja manusianya

Kepuasan Kerja: seorang pegawai tidak akan pernah bertahan jika dia tidak merasa puas dengan kombinasi dari Pekerjaan, Kepemimpinan, Kebijakan, dll. Dengan melakukan survey pra dan pasca akan sangat membantu di sini. Sangat sulit dipahami dan jagalah semua individu dalam organisasi tetap merasa bahagia, meskipun demikian carilah akas permasalahan untuk dapat membantu menciptakan dan mempertahankan minat.

• Peluang Jangka Panjang: jagalah selalu Modal Tenaga Kerja anda diinformasikan tentang tujuan jangka panjang perusahaan yang berkaitan dengan peluang-peluang perkembangan individu. Membantu mereka untuk memahami bahwa perkembangan kepribadian mereka sama besarnya untuk pertumbuhan perusahaan dan juga sebaliknya.

• Haraplah selalu diingat Karyawan yang Berbahagia adalah Modal yang Produktig.
Ada beberapa hal lain yang juga harus dilakukan dengan tetap memantau gerakan karyawan karena hal-hal lain yang mereka lakukan saat mereka ada di kantor. Pelajari mereka dan lakukan langkah-langkah kecil yang dapat membuat mereka berbahagia dan memberikan produktivitas bagi organisasi.

Dan akhirnya, setelah membaca artikel ini, kebanyakan dari kita akan berpikir bahwa kita telah mengetahui semua yang disebutkan diatas bahkan lebih banyak lagi, meskipun demikian, tanyakanlah kepada diri anda, Berapa banyak dari kita yang melakukannya meskipun kita mengetahuinya.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

Leave a Reply

RP Bawah