Social Media Tools untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis

Saat saya melakukan penelitian untuk artike ini, saya menyadari bahwa beberapa orang (yang paling saya ketahui adalah Honey Singh dari blog honeytech dan Jeff Bullas) telah menulis beberapa artikel yang bagus tentang judul yang sama. Dan saya, menjadi saar dan tidak ingin mengganggu roda atau mencoba berpikir tentang cara baru untuk menampilkan bahan ini – yang kemudian saya putuskan bahwa saya ingin memberikan kepada anda judul dari versi kasar dan tautan untuk beberapa artikel yang sangat bermanfaat untuk artike-artikel yang saya temukan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Tetapi anda harus membaca koran saya untuk link-link tersebut. Harap mendaftar untuk menerima hal ini dari situs web saya. Sebelum saya masuk ke inti topik, saya hanya ingin berkata bahwa mungkin ini bukanlah terakhir kalinya saya membahas mengenai piranti media sosial. Media sosial berkembang berkembang terus dan berubah dengan cepat dalam bidang dan berita dan piranti-piranti yang lebih bagus dan aplikasi yang selalu dibuat setiap saat.

Hanya beberapa hari yang lalu bahwa Google dan Facebook mengumumkan penyingkat URL mereka. Ini adalah piranti kecil yang akan mengambil alamat URL yang panjang seperti ini http://www.honeytechblog.com/top-10-social-media-tracking-and-analytics-tools/?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter dan kemudian menggantikannya dengan link seperti http://ow.ly/Mzlt yang akan masuk ke dalam tweet (karena Twitter hanya membolehkan anda 140 karakter untuk setiap tweet). Saya menggunakan ow.ly karena ini berasal dari klien Twitter saya Hootsuite, dan karena ini mudah di lacak.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Hootsuite dan Ping.fm
Hootsuite adalah piranti media sosial favorit saya. Saya menggunakan ini setiap hari. Hootsuite adalah klien manager yang mengelola post atau memperbaharui post atau update (disebut Tweets di Twitter) ke dalam akun Twitter anda. Setidaknya itulah yang saya pergunakan. Ini juga mengatur post untuk akun media sosial lain sebagaimana saat diitegrasikan dengan Ping.fm- lebih dari apa yang baru saja terjadi

Menjadwalkan Update Anda
Ada dua fitur penghematan waktu di HootSuite. Yang pertama adalah anda dapat menjadwalkan tweet dengan Hootsuite. Jika anda memiliki informasi yang ingin anda post beberapa kali (seperti promosi untuk bisnis anda yang sedang berjalan) anda dapat menciptakan satu atau dua Tweet tentang hal itu dan menjadwalkan kapan mereka akan dikirimkan dalam periode jam, hari, atau bahkan minggu. Hanya pastikan anda membuat salinan tweet sehingga anda dapat menempelkannya kembali ke update tanpa perlu menuliskannya kembali setiap saat .

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Anda juga dapat menuliskan beberapa tweet yang berbeda saat anda sedang duduk ( atau menemukan bahan untuk di tweet) dan menjadwalkannya sehingga mereka akan di tweet dikemudian waktu. – Anda tidak ingin memborbardir pengikut anda dengan informasi dalam satu waktu.

Juga pelajarilah bahwa ada waktu yang optimal untuk melakukan tweer karena tweet pada waktu itu akan berpeluang terbaca dan di tweet ulang, yang akan membantu peningkatan perhatian dan update atau post anda.

Satu kali post ke banyak tempat
Penghematan waktu yang keda adalah fitur bahwa Hootsuite dapat digabungkan dengan Ping.fm. Ping.fm akan mengirimkan kepada anda tweets, updates, posts, dll secara langsung ke lusinan jaringan media sosial.

Tentu saja anda harus membuat akun di berbagai jaringan media sosial tersebut dan memberikan hak kepada Ping.fm untuk melakukan post ke itu semua, tetapi sekali anda telah selesai dengan dua langkah ini, anda dapat dengan mudah melakukan post ke dari Ping.fm atau ke Hootsuite dan kemudian akan dipancarkan juga ke smua jaringan media sosial . Ini benar-benar menghemat waktu untuk saya dan itulah mengapa saya sangat menyukai piranti ini untuk mengirimkannya ke berbagai jaringan dari satu lokasi dengan sebuah post saja

Memegang Kendali
Fitur lain Hootsuite yang saya sukai adalah bahwa saya bisa memutuskan posting mana yang ingin rebroadcast melalui Ping.fm dan mana yang ingin saya kirimkan ke Twitte dengan memilih centang di ikon Ping.fm di Hootsuite. Jika saya melakukan ini, maka Hootsuite akan memancarkan ke dan melalui Ping.fm. Meskipun demikian, jika saya membiarkannya tidak di centang, maka hanya akan disiarkan di Twitter. Sebagai tambahan, ada cara lain untuk mengatur posting yang akan dimasukkan ke media sosial menggunakan tag hashtags (simbol #).

Jika anda ingin Twitter mengiririnkan artikela anda ke akun Linkedin, sangat mudah, tinggal tambahkan saja tanda pagar #li atau #in ke tweet anda dan mereka akan dikirimkan ke Linkedin juga (tetapi hanya jika anda mengatur Linkedin dan Twitter supaya dapat bekerja dengan cara ini-telpon saya jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal ini ).

Facebook dan Twitter dapat juga dihubungkan satu sama lain untuk saling mengirimkan dan menyebarkan ke lainnya tetapi jika anda menggunakan Ping.fm dimana ini jauh lebih sederhana. Dan banyak orang, termasuk saya , tidak ingin mengirimkan informasi yang sama kepada teman dan keluarganya di Facebook yang juga mereka lakukan di Twitter dan tempat lain. Dengan menggunakan Hootsuite dan Ping.fm maka anda dapat mengendalikan semua ini tetapi anda tetap harus log in dan kemudian memperbaharui profile facebook anda secara terpisah. Untuk anda ketahui, anda dapat mengirimkan ke Facebook fan page tanpa melakukan posting ke personal Facebook page.

Link yang Singkat
Ada banyak fitur lain yang dapat saya sebutkan. Hootsuite menawarkan pemerpendek URL untuk situs web anda atau webpage lainnya dan menggantikan URL dengan pemersngkat URL sehingga dapat cukup untuk 140 karakter untuk Twitter tempat lainnya untuk anda. Untuk dapat mempergunakan ini, caranya cukup mudah, cukup salin URL panjang anda dan tempelkan ke pemersingkat Hootsuite ( yang akan menghubungkan secara langsung ke halaman area posting ) dan klik tombol “Shrink it” dan it viola- maka URL anda akan menjadi lebih pendek dan mudah di lacak .

Lacak ini
Kemudahan di lacak / Trackability adalah fitur Hootsuite yang lain. Sekali URL anda diperpendek, maka Hootsuite akan dapat melacak klik seseorang di link yang lain. Ini memungkinkan anda melacak postingan anda yang paling popiler. Saya juga menggunakan trik yang lain yang membantu saya mengetahui kapan dalam satu hari saya mendapatkan artikel dan paling banyak di klik . Saya menjadwalkan pengiriman yang benar-benar sama untuk dikirimkan berkali-kali dalam satu hari, beberapa hari, dan saya juga menggunakan pemersingkat URL. Perubahan untuk URL pendek, akan memiliki kondisi pelacakan yang berbeda, yang berarti ini akan melacak setiap pengiriman yang terpisah dan tidak meletakkannya semuanya dalam kategori yang sama . Saya kemudian mengkik setiap link untuk mendapatkan klik terbanyak

Itu cukup bagi saya untuk saat ini. Bacalah artikel lain untuk informasi yang lebih banyak dan lihatlah peluang untuk memperbaharui di masa yang akan datang. Saya akan membahas lebih banyak lagi untuk artikel-artikel dan posting link ke artikel yang lain sebagai suatu piranti yang ada (atau setelah saya menyadari tentang itu ). Dan juga pastikaan menjadi pengikut tweet saya di Twitter dan update saya di halaman Facebook fan untuk tips di media sosial yang lain, dan piranti-piranti atau telepon atau email saja saya untuk saran-saran yang lebih spesifik .

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!