Promosi Pemasaran melalui Twitter

Peluang yang bagus muncul saat kebanyakan orang telah mendengar tentang Twitter, Mulai dari atlit profesinal dan selebriti di majalah atau di siaran berita malam, kita tidak akan bisa menghindari fenomena ini .

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Mungkin apa yang membuat Twitter sedemikian populernya adalah karena kesederhanaannya, Twitter memerlukan usaha yang lebih sedikit dibandingkan media sosial lainnya seperti MySpace atau Facebook. Apapun alasannya, Twitter saat ini telah dipergunakan oleh lebih dari 1 juta orang yang terhubung setiap harnya, bersosialisasi dan selalu berbagi informasi .

Untuk yang belum begitu mengenalnya, Twitter adalah media jaringan sosial online yang memungkinkan pengguna untuk saling terhubung dengan teman, keluarga dan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang mirip di seluruh dunia. Seorang pengguna baru akan dengan mudah memilih username atau “handle” dan memberikan beberapa informasi tentang dia. Dari sini, pengguna akan dibolehkan untuk mengupdate status baru yang pendek dalam 140 karakter atau kurang (yang biasanya terdiri dari 20-30 kata).

Apa tujuan dari update ini (atau “tweets”)? Ini dapat berarti apa saja. Mulai dari melakukan update tentang buku yang bagus atau film , membuat catatan tentang kecelakaan atau menghubungkan diri dengan berita atau suatu informasi, orang-orang menggunakan 140 karakter saja untuk memberikan informasi kepada pengikutnya atau hanya membicarakan tentang pikiran mereka .

Langkah selanjutnya adalah terhubung secara nyata. Dengan Twitter, pengguna dapat memilih untuk “follow” pengguna yang lain jika mereka saling mengenal atau jika mereka tertarik kepada apa yang dikatakan pengguna tersebut. Saat pengguna masuk ke dalam akun twitter, pembaharuan yang dia lakukan di akunnya akan tertampil di semua pengikutnya pada waktu itu juga. Demikian juga sebaliknya, siapa saja yang mengikuti anda akan melihat semua “tweet” anda secara real time dengan anggota lain di dalam jaringan mereka .

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Itulah tentang Twitter secara singkat. Ini terlihat sangat sederhana dan mungkin anda akan heran bagaimana mungkin 140 karakter dapat berguna untuk bisnis. Jawaban atas pertanyaan itu adalah sesederhana Twitter itu sendiri.

Semua orang mengetahui tentang jaringan dan hubungannya untuk membangun suatu bisnis. Meskipun demikian, untuk yang hanya memandang Twitter sebagai situs media sosial saja, yang menghasilkan peluang bisnis melalui jaringan akan kehilangan maksud dan tujuannya. Ya, Twitter dapat menyediakan cara hebat yang cepat untuk membuat suatu hubungan dan jaringan ( dan ya, ini adalah bisnis yang bagus). Namun, manfaat yang terbesar dari Twitte adalah dapat memberikan perspektif bisnis jauh lebih menarik dan berguna daripada jaringan pemasaran yang lain.

Untuk benar-benar memahami potensi Twitter dalam menciptakan peluang bisnis ada