Menjadi Leader dengan Kecerdasan Emosional yang Bagus

Pikiran kita tentang kepemimpinan adalah terus dikembangkan sejak awal abad 20 ketika pendekatan Teori Orang Besar mulai dikenal. Pada masa itu ada pendapat bahwa anda terlahir dengan kemampuan kepemimpinan dan kemampuan tersebut memungkinkan diri anda untuk secara otomatis menjadi seorang pemimpin.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Apa yang telah kita temukan selama beberapa dekade ini adalah kepemimpinan jauh lebih komplek dibandingkan hanya sebatas kualitas kepemimpinan itu.

Anda pilih Misqien atau Kaya? Dapatkan Ebook yang Sangat Mencekam tentang Jurus Meraih Kekayaaan dan Financial Freedom. Gratis. Download DI SINI sekarang juga.

Apa yang kita sadari saat ii adalah kepemimpinan itu sangat banyak unsur emosionalnya dibandingkan proses intelektualitas. Sehingga jika seorang pemimpin ungin dapat bertahan di kehidupan dunia ini, maka dia harus memiliki kecerdasan emosional untuk dapat memberikan yang terbaik bagi orang-orangnya.

Daniel Goleman menunjukkan lima area kunci dalam kecerdasan emosional dan setiap pemimpin harus berkomitmen untuk secara efektif dapat menjalankan lima area tersebut.

Pertama, para pemimpin harus memahami bagaumana pengalaman emosional itu muncul. Menjadi peduli terhadap keadaan emosional adalah kunci untuk memahami bagaimana pengamalaman emosional mereka muncul. Dengan memberikan perhatian kep