Mengundang Pembicara Motivasi dan Public Speaker

Setiap perusahaan yang peduli pada personil dan mengenali nilai mereka sebagai kekuatan penggerak di balik kesuksesan bisnis, terutama pada masa sulit, pasti akan mengundang seorang pembicara motivasi untuk meningkatkan harga diri dan pengetahuan mereka.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Dengan merencanakan suatu seminar bagi karyawan Anda, Anda pasti bekerja untuk meningkatkan produktivitas perusahaan, penjualan, dan gambaran Anda. Di tahun-tahun sebelumnya, sebuah perusahaan layak dianggap atas peralatan yang dimilikinya. Saat ini, orang-orang merupakan jaminan sebuah perusahaan untuk sukses, bukannya upgrade peralatan, tim kepemimpinan harus bekerja pada stafnya untuk meningkatkan kinerja dan kualitas hidup.

Ya, pembicaraan motivasional tidak hanya meningkatkan kinerja, keterampilan, dan motivasi, tetapi mereka juga memperbaiki cara di mana individu merasakan hidupnya dan dunia di sekelilingnya. Melalui pembicaraan ini, Anda menunjukkan bahwa Anda peduli tentang orang di balik jabatan. Karyawan merasa dihargai, dan pada gilirannya, hal itu membuat nilai perusahaan Anda masih banyak lagi. Ini penting sebab tidak hanya bahwa Anda mempekerjakan seorang pembicara motivasi tetapi Anda menyewa orang yang tepat.

Tapi, bagaimana persisnya yang harus diupayakan mempekerjakan pembicara yang tepat untuk memberikan manfaat sebanyak staf Anda? Berikut adalah caranya:

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

1. Penelitian lokal
Karena anggaran, dan bahkan lebih jadi jika Anda melakukan latihan ini secara teratur, Anda harus melakukan riset pembicara motivasi lokal, karena mereka berarti biaya untuk perjalanan, penginapan, dan profesional. Namun, jangan PERNAH menukar kualitas dengan kepraktisan. Presentation on marketing and hr management.

2. Cari referensi
Pembicara motivasi baik secara luas dikenal di industri tertentu. Pastikan Anda bertanya kepada rekan-rekan dan kenalan Anda untuk referensi, dan pergi ke beberapa situs pembicara motivasi untuk membaca kesaksian. Cara terbaik untuk menemukan yang terbaik adalah dengan mendengarkan apa yang dikatakan orang lain tentang dirinya.

3. Jangan menilai dengan situs
Ingat bahwa situs Web merupakan sumber informasi yang menjangkau banyak orang, dengan demikian, mereka cenderung ‘umum’. Kebanyakan pembicara motivasi merajut presentasi mereka agar cocok dengan kebutuhan spesifik perusahaan dan terbuka bagi ide-ide dan proposal baru, jadi sangat penting bahwa Anda berbicara dengan mereka secara pribadi untuk tahu persis apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda, staf Anda, dan perusahaan Anda.

4. Tanyakan apa hal-hal lain yang mereka tawarkan
Beberapa pembicara motivasi yang juga terjadi pada penulis buku-buku mereka dapat menawarkan pada harga khusus atau sebagai bagian dari kesepakatan. Mereka bisa juga menambah satu atau dua sesi pelatihan bebas setelah acara.

5. Tanyakan apakah mereka bisa menyediakan sesi sisipan untuk biaya yang lebih rendah
Karena pembicara sudah ada di situs, kadang Anda bisa membujuknya memberikan sesi sisipan untuk kelompok yang berbeda dalam perusahaan setelah acara utama, demi alasan biaya yang jauh lebih rendah. Tujuan utama pembicara adalah untuk memuaskan para kliennya dan memberikan nilai tambah, dengan demikian, fleksibilitas adalah norma.

6. Meminta izin untuk merekam peristiwa
Dengan cara ini Anda dapat membuatnya tersedia dan menggunakannya untuk karyawan baru, ketika berhubungan, dalam peristiwa masa depan atau untuk sesi pelatihan khusus. Anda bahkan dapat mengundang beberapa klien di atas dan menunjukkan kepada mereka materi sehingga mereka dapat mengalami visi dan misi pelatihan staf Anda, memperkuat citra dan profesionalisme Anda.

7. Mungkin Anda dapat membayar pembicara dengan produk atau jasa Anda
Anda mungkin tidak dapat menegosiasikan seluruh biaya, tapi mungkin bagian dari itu. Jika Anda bekerja atau memiliki hotel, restoran, atau tempat pemaindian air panas, pembicara mungkin ingin bertukar beberapa layanan untuk Anda.

Berpikir tentang kesejahteraan dan pertumbuhan profesional staf Anda merupakan prioritas jika Anda ingin berhasil dalam dunia bisnis saat ini. Tidak ada lagi bisnis dan kehidupan adalah dua hal yang terpisah. Saat ini, satu melengkapi yang lain dan merupakan sukses saling intrinsik. Pertimbangkan ini pada saat Anda sedang berpikir tentang cara-cara untuk meningkatkan inspirasi orang-orang Anda, dan membiarkan pembicara motivasi melakukan pekerjaannya.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!