Melakukan Meeting yang Efektif

Pendapat terbaik atas penanganan pertemuan efektif yang terjadwal secara teratur menemukan dukungan tertinggi pada aturan tertinggi kepemimpinan. Peraturan itu, hanya menyatakan: Jangan membuang-buang orang-orang atau waktu dengan pertemuan atau memo atau laporan atau komite atau sibuk bekerja yang tidak perlu. Jika Anda membuang-buang waktu mereka, Anda mencuri sepotong kebohongan mereka. Mereka akan membenci Anda untuk itu, dan memang begitu.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Mengapa pertemuan? Anda bisa membeli banyak niat baik dengan tidak pernah menjadwalkan pertemuan. Orang-orang mendapatkan rasa apa yang terjadi di wilayah lain dari tindakan itu. Rapat meletakkan wajah manusia pada pengawas dan kolega dengan pekerja yang mungkin tidak jika tidak mendapat kesempatan untuk berinteraksi. Mereka membantu mengembangkan dan mempertahankan rasa solidaritas dan misi bersama dan semangat kerjasama.

Dalam Rapat Efektif:
– Semua orang mendengar hal yang sama pada saat yang sama, menghapus beberapa kemungkinan untuk mendapat informasi kesalahan komunikasi ketika diulang.
– Orang-orang bertanya untuk klarifikasi.
– Para pembicara dapat membaca petunjuk non-verbal untuk menentukan tingkat kepentingan dan pemahaman dalam kelompok.
– Yang paling penting, ketika orang-orang berinteraksi, mereka mendapatkan ide-ide mereka tidak akan mendapatkan sebaliknya.

Tidak melihat banyak energi dan interaksi pada rapat yang efektif