Leadership dan Motivasi di Tempat Kerja

Saya punya kabar baik, dan beberapa kabar buruk. Kabar baiknya adalah bahwa Anda bisa mendapatkan siapa saja yang ingin Anda lakukan apa yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan atasan Anda, pasangan Anda, karyawan Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan. Bagaimana itu untuk kabar baik?

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Kabar buruknya adalah bahwa biaya. Biaya waktu dan energi. Tidak ada “Magic” dalam mengelola orang. Jika Anda ingin menjadi lebih efektif dengan orang-orang, Anda harus memahami bahwa kenaikan substansial memiliki efektifitas biaya dan risiko yang substansial.

Biaya dan risiko mereka sama-sama halus dan ego mengancam; tetapi jika Anda bersedia menerima mereka, hampir tidak ada batas untuk potensi pengaruh manusia Anda. Jika anda tidak bersedia menerima mereka, maka Anda harus puas dengan tingkat pengaruh sekarang karena tidak akan meningkat.

Nilai-nilai adalah Kunci. Orang tidak terlibat dalam perilaku karena itu akan baik bagi organisasi atau karena ini akan menjadi nilai-nilai Anda. Mereka terlibat dalam suatu perilaku hanya jika itu adalah perilaku yang terbaik bagi mereka untuk terlibat dalam untuk mengurus apa yang penting bagi mereka.

Tantangan Anda dalam mempengaruhi orang lain adalah untuk menunjukkan bagaimana apa yang mereka anggap terbaik melayani nilai-nilai mereka. Nilai-nilai ini termasuk: harga diri, penerimaan, afiliasi, persahabatan, keamanan, kebebasan, otonomi, pengakuan, sukses, dan menyenangkan.

Kekuatan adalah kemampuan untuk mempengaruhi alokasi sumber daya. Otoritas adalah hak istimewa yang yang diakui secaar organisasi untuk terlibat dalam perilaku tertentu dan berharap akan didukung dalam kegiatan-kegiatan: misalnya: untuk menyewa, kebakaran, membuat kebijakan dan prosedur langsung. Kekuasaan bukanlah otoritas, dan otoritas bukanlah kekuasaan.

GRATIS - 7 materi presentasi yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Jika kita ingin mempengaruhi orang lain kita harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan kata-kata dan gerak tubuh kita, waktu kita, dan pendekatan kita. Untuk melakukan hal tersebut mungkin tampak tidak alami dan dipaksakan. (Perilaku yang terasa alami hanyalah perilaku yang kita telah mengulangi berkali-kali).

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Apa yang tampaknya masuk akal bisa masuk akal hanya untuk kita. Jika kita ingin mempengaruhi orang lain kita harus meluangkan waktu untuk mencari tahu apa yang terbaik melayani nilai-nilai mereka dan apa yang layak untuk mereka. Sebagian besar teknik-teknik yang efektif untuk mempengaruhi manusia meminta Anda untuk melakukan langkah pertama dan untuk menerima kerentanan terhadap kegagalan.

Efektivitas memerlukan ketekunan melalui penolakan dan kegagalan berulang. Memperoleh ketekunan seperti kita harus mengatasi keyakinan usang tentang kegagalan dan keusangan, program emosional yang telah memainkan kepala kita ribuan kali.

Anda merasionalisasi, tergantung diri Anda sendiri untuk tuduhan ketidakadilan, mengambil perilaku berisiko dan mahal, berikan beberapa lama berdiri merasa baik perilaku, dan mengatasi tertanam rasa takut akan kegagalan dalam rangka meningkatkan efektivitas Anda dalam mengelola orang. Ini tidak mudah dan tidak menyenangkan, tetapi tidak ada arah perjalanan lain sebagai berkekuatan.

Tidak ada rute lain bisa memungkinkan. Orang-orang memiliki beberapa nilai-nilai, banyak yang tidak terkait dengan uang, dan selama mereka melihat nilai-nilai tersebut akan disajikan dalam cara yang diterima sebagai imbalan atas perilaku yang Anda inginkan, Anda bisa membuat siapa pun melakukan apa pun yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

7 Ilmu Powerful yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depan Anda. JANGAN DI-KLIK, jika Anda sudah Merasa Sukses.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!