Kiat untuk Menjadi Entrepreneur Sukses

Bertahun-tahun yang lalu, dua psikolog Yerkes dan Dodson menciptakan hukum berwawasan yang berhubungan bagaimana orang-orang tampil di bawah tekanan. Jika seseorang tidak berada di bawah tekanan sama sekali mereka dapat kehilangan motivasi dan menjalankan risiko ‘repot. Jika orang mengalami terlalu banyak tekanan dan menjadi stres mereka menanggung risiko kelelahan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Di suatu tempat pertengahan adalah tingkat tekanan optimal yang menciptakan kinerja puncak dan menghasilkan apa disebut Czikszentmihalyi sebagai ‘flow state (pusta arus)’ di mana individu melakukan tugas-nya ke tingkat yang sangat tinggi kualitas. Ahli psikologi dan pelatih drama telah menggunakan prinsip ini selama puluhan tahun dan sekarang saatnya untuk menerapkannya dalam dunia bisnis.

Jadi bagaimana kita dapat menempatkan diri dalam kinerja puncak ini pusat di mana kita berada dalam keadaan termotivasi kesejahteraan?

Pertama, keyakinan kita sangat penting. Kita harus percaya bahwa kita dapat mengembangkan kemampuan kita untuk melakukan dan bahwa apa pun hasil dari upaya kita untuk melakukan sesuatu, kita akan selalu belajar sesuatu dan mengembangkan kemampuan kita untuk masa depan. Identifikasi keyakinan negatif Anda dan pikirkan apa yang akan lebih bermanfaat untuk percaya. Anggap pura bahwa keyakinan positif baru adalah benar dan bayangkan bagaimana hidup Anda akan berbeda. Keyakinan memicu aksi dan juga keadaan emosional.

Kedua, sebelum mencoba kinerja di bidang olahraga, atau suatu presentasi atau kegiatan lain, kembali ke dalam pikiran Anda kepada waktu ketika Anda benar-benar berhasil melakukan kegiatan itu. Bebaskan itu dalam hal apa yang Anda lihat, dengar, dan bagaimana Anda merasa. Nikmati pemandangan, suara dan visi dan memberikan pengalaman nama untuk memungkinkan Anda untuk mengingatnya dengan mudah. Akhirnya gunakan apa yang praktisi NLP sebut ‘penjangkaran’.

Remas misalnya pertama dari tulang buku jari telunjuk tangan kiri Anda, sementara Anda diam-diam mengucapkan kata yang telah Anda pilih untuk mengingat pengalaman dan kemudian menciptakan sebuah gambar dalam benak Anda pengalaman itu. Membuat warna lebih cerah, suara lebih jelas dan menggandakan perasaan positif. Dengan cara ini Anda dapat menjangkarkan pengalaman optimal dan menaruh pikiran dan tubuh Anda dalam keadaan yang sama bahwa Anda berada di saat Anda memiliki kinerja yang baik sehingga Anda dapat melaksanakan kinerja baru secara efektif.

GRATIS - 7 materi presentasi yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Ketiga, gunakan mekanisme alamiah, terutama pernapasan dan pengurangan ketegangan. Ketika kita merasa tertekan kita mengalami reaksi simpatik atau respons stres. Kebalikan parasimpatik ini adalah ayunan atau respons relaksasi. Cara termudah untuk memicu respons parasimpatik adalah melalui pernapasan dikendalikan. Cukup bernapas dalam 3 hitungan, tahan napas dalam 1 hitungan dan kemudian bernapas keluar dalam 9 hitungan. Ini akan memperlambat pernapasan Anda dan meningkatkan aliran oksigen ke otak Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Kita sering tegang bagian tubuh kita tanpa menyadari bahwa kita melakukannya. Praktek menegangkan otot-otot di tangan kiri, menahan ketegangan selama beberapa detik dan kemudian melakukan relaksasi otot. Tangan kiri Anda akan merasa berbeda karena Anda akan dihapus beberapa ketegangan residu yang Anda hampir pasti tidak sadar sebelum Anda menegangkan tangan Anda dengan sengaja.

Teknik keempat kami adalah latihan mental. Bayangkan Anda akan menjalankan pertemuan, membuat panggilan penjualan, memberikan presentasi dll dan visualisasikan orang yang menurut Anda akan paling efektif di dunia melaksanakan kegiatan itu. Gambarkan mereka dalam pikiran Anda pergi dan sampai di sebelah kanan pandangan Anda dan melihat mereka melaksanakan kegiatan.

Kemudian bayangkan Anda dapat mengapung ke dalam tubuh mereka dan bahwa Anda dapat mengalami apa rasanya berada dalam sepatu mereka untuk memberikan kinerja. Tahap ketiga adalah untuk membayangkan tubuh mereka meleleh meninggalkan Anda menyampaikan kinerja dalam cara yang paling efektif. Itu pekerjaan yang benar-benar!

Nomor lima adalah dengan menggunakan tiga cara untuk mengalihkan energi pribadi Anda dari repot atau membakar habis zone kinerja puncak.

Cara ketiga adalah penetapan tujuan, mendapatkan kontrol atas pekerjaan Anda dengan mengembangkan efektivitas pribadi dan keterampilan manajemen waktu dan mengidentifikasi dan mengembangkan kompetensi inti yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain puncak. Jika Anda mengembangkan kemampuan di ketiga wilayah Anda akan dapat mengelola energi pribadi Anda lebih efektif dan mengurangi stres.

Nomor enam adalah untuk membangun harga diri Anda. Terus mengingatkan diri Anda dari keberhasilan Anda di masa kini dan kegiatan lainnya. Harga diri yang tinggi cenderung menciptakan sikap dan perilaku positif dan dukungan yang besar untuk mengembangkan kinerja puncak.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

7 Ilmu Powerful yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depan Anda. JANGAN DI-KLIK, jika Anda sudah Merasa Sukses.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!