8 Strategi untuk Menjadi Pemimpin Lebih Efektif Rekrutmen Karyawan Berdasar Teori Kepribadian

Berpikir Strategis dan Kreatif untuk Peran Kepemimpinan Anda

Cara alami untuk berpikir secara strategis adalah untuk mengidentifikasi hal penting bagi Anda dan tujuan jangka panjang dan kemudian menempatkan - sumber daya, kemampuan, waktu dan energi - untuk mencapai tujuan yang menuntun Anda seperti batu loncatan menuju hasil yang diinginkan. Anda akan melihat bahwa penetapan sasaran menengah, tujuan dari sasaran menandakan bahwa Anda telah melampaui pemikiran strategis dan ke dalam perencanaan strategis.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Strategi asalnya adalah konsep militer. Yang ditransfer ke bidang bisnis - dan untuk kehidupan organisasi lebih umum - ini dihadiri oleh banyak kacau berpikir dan kesalahpahaman tentang hal itu.

Namun ada, alternatif yang kreatif. Sebuah sebab harus datang sebelum pengaruh, tetapi tidak ada logika yang sama, mengatakan seorang dan harus datang sebelum berarti. Tetapi berpikir kreatif mengenai sumber daya kemampuan Anda - bukan hanya menggunakan imajinasi Anda sendiri tetapi juga orang lain dalam organisasi - menengah baru berakhir dapat menetas dari kami berarti yang Anda miliki. Tetapi proses tidak mengambil pemikiran kreatif .

Sebuah contoh nyata dalam konteks bisnis adalah pengembangan produk baru dari salah satu sumber daya yang sudah ada, yang strategis dalam arti bahwa mereka penting dan menciptakan nilai jangka panjang bisnis dalam usaha secara keseluruhan. Dalam waktu ini ke hived dapat membentuk produk yang berdiri sendiri / laba pusat.

Pemikiran strategis harus dibedakan dari perencanaan strategis. Ini pada dasarnya adalah salah satu dari tujuan -dan-berarti (sebagai lawan, misalnya, untuk sebab-akibat)

Anda harus selalu mampu berpikir satu tingkat dari akhir strategis - yang merupakan tingkat yang lebih tinggi yang merupakan sarana? Jenderal, misalnya, mengejar tujuan militer yang berarti tujuan politik. Pemimpin bisnis bertujuan melayani (pertumbuhan yang menguntungkan, dll) yang berarti tujuan sosial.
Di sini Anda dapat menggunakan internet atau sistem intranet keuntungan yang baik. Sebagai salah satu CEO berkata, “teknologi informasi itu indah karena itu membuat pertukaran kaya mungkin tanpa struktur formal”.

Anda fungsi penting di sini adalah untuk menentukan dengan orang lain ke arah organisasi yang diperlukan. Ukuran pemikiran strategis Anda adalah apakah atau tidak. Ini mempengaruhi cara orang berpikir tentang apa yang mungkin, diinginkan dan perlu.

Berarti dapat dilihat sebagai sumber daya kreatif dan kemampuan, melempar kami baru berakhir. Dalam pemikiran strategis kreatif semacam ini, sangatlah penting bahwa para anggota sebuah organisasi, bukan hanya mereka dalam peran kepemimpinan senior, bisa sendiri berpikir kreatif dan strategis.

Dengan pemikiran strategis kreatif penting untuk memanfaatkan seluruh “kebijaksanaan kolektif” dari organisasi, yang tidak terbatas pada mereka yang ada dalam operasional atau peran kepemimpinan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

Leave a Reply

RP Bawah