Mendapatkan Penghasilan secara Online Kesimbangan Antara Dunia Kerja dengan Kehidupan Pribadi

Psikotes dan Tes Kepribadian

Ketika digunakan dalam konteks bimbingan karier, penilaian psikotes adalah kuesioner yang dirancang untuk menilai atribut seperti kepribadian, kemampuan, nilai-nilai dan kepentingan kerja / preferensi.

Anda mungkin menemukan penilaian seperti itu baik di internet, atau melalui konselor karier. Mereka sangat berguna namun hanya jika dilakukan dengan benar. Banyak sekali, orang menggunakannya secara mandiri dan bukannya kualitatif refleksi diri / introspeksi, yang tidak dianjurkan.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Refleksi diri harus membentuk dasar pengambilan keputusan dan pembangunan karir Anda. Tidak ada yang dapat mengalahkan wawasan yang dihasilkan dari latihan dan seperti itu yang dapat juga sangat bermanfaat dalam banyak cara. Penilaian harus digunakan untuk melengkapi refleksi diri misalnya untuk lebih memperbaiki hasil, memberikan lebih banyak ide atau mengeliminasi pilihan.

Penting untuk diingat bahwa Anda tidak boleh mengambil hasil dari penilaian sebagai kata terakhir pada diri Anda sendiri. Setiap orang adalah unik dan hasil penilaian mungkin tidak menangkap setiap aspek dari Anda. Penilaian perlu ditafsirkan dengan benar dan dalam konteks yang tepat, itulah sebabnya mengapa lebih maju / penilaian yang baik perlu diambil melalui praktisi bimbingan karier. Kami merekomendasikan secara pasti bahwa yang lebih bebas / online / penilaian pada diri.

Jika Anda mengambil penilaian gratis / online berhati-hatilah dalam memilih yang berkualitas baik dan pertimbangkan untuk mendapatkan satu sesi dengan seorang praktisi hanya untuk memastikan bahwa anda menafsirkan dengan benar.

Perbedaan dapat dibuat antara penilaian yang membantu individu menilai konten pilihan karir, atau ‘apa yang harus dipilih’, dan orang-orang yang menilai proses pilihan, atau ‘bagaimana untuk memilih’ (yang menilai kemampuan yang dibutuhkan untuk pengambilan keputusan karir yang efektif ). Pada artikel ini, kami akan berfokus pada ‘apa yang harus dipilih’ karena Anda mungkin akan melihat lebih dari ini.

Barangkali instrumen yang paling umum digunakan adalah minat pekerjaan. Inventori minat membantu individu mengidentifikasi bidang-bidang kerja yang mereka temukan bermanfaat. Biasanya, tanggapan seorang individu terhadap item inventori dibandingkan dengan pekerjaan orang- dalam berbagai pekerjaan, untuk melihat betapa miripnya minat mereka kepada orang-orang yang bekerja dalam pekerjaannya. Salah satu yang paling dikenal adalah minat Strong Interest Inventory (Inventori Minat Kuat).

Catatan: Jika Anda memutuskan untuk mengambil penilaian seperti ini tanpa bimbingan seorang penasihat karir, Penelitian yang Dilakukan Sendiri dan Career Key (kunci karir) adalah satu hal yang lebih baik dan juga nilai yang baik bagi uang Anda.

Mengukur nilai-nilai kerja, atau keyakinan dasar mengenai apa yang penting bagi individu dalam konteks kerja, juga terlihat sering. Salah satu contoh adalah Kuesioner Pentingnya Minnesota. Instrumen ini memerlukan individu untuk menilai pentingnya 20 nilai-nilai terkait dengan pekerjaan atau kebutuhan. Contoh dari beberapa nilai-nilai itu adalah pemanfaatan kemampuan, prestasi, aktivitas, kemajuan, otoritas, kompensasi, kreativitas dan pengakuan.

Ukuran kepribadian juga tersedia untuk membantu individu menilai gaya pribadi mereka berhubungan dengan orang. Memahami kepribadian seseorang juga dapat membantu dalam memilih pekerjaan yang sesuai pengaturan serta pekerjaan tertentu.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

Leave a Reply

RP Bawah