Membangun Kinerja Organisasi Bisnis yang Unggul

Sebuah organisasi berkinerja tinggi terdiri dari empat dimensi yang saling bergantung harus didesain agar mereka melengkapi dan mendukung satu sama lain. Dimensi-dimensi ini adalah: proses kerja dan teknologi, budaya, struktur, dan orang-orang

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Proses Kerja dan Teknologi
Kinerja tinggi menghasilkan proses kerja produk atau layanan yang bernilai kepada pelanggan dan masyarakat dan memenuhi tujuan organisasi untuk jumlah, mutu, biaya, ketepatan waktu, kepuasan pelanggan, inovasi, efisiensi, dan keselamatan dan kesehatan. Proses kerja ini memiliki sasaran yang jelas, ukuran, dan umpan putaran. Mereka tidak mengandung non-aktivitas nilai tambah dan sedikit menghasilkan limbah.

Teknologi yang terkait dengan proses kerja mendukung dan memungkinkan operasi mereka. Ini juga responsif terhadap kebutuhan dan kemampuan pengguna, menyeimbangkan persyaratan teknis dan manusia. Ini adalah ramah lingkungan dan, idealnya, adalah berkelanjutan secara ekologis.

Struktur Organisasi
Kinerja tinggi struktur organisasi sumber daya sejalan dengan tepat di sekitar kedua inti proses kerja dan fungsi, dan memberikan keseimbangan yang tepat antara sentralistik dan desentralisasi operasi. Berkembang yang fleksibel dan responsif sistem kerja dengan tingkat organisasi paling sedikit mungkin. Ini juga meminimalkan jumlah batas internal di antara unit-unit, yang mengurangi usaha yang harus dikeluarkan untuk koordinasi.

Seperti menciptakan sebuah organisasi kecil, swasembada, swa-kelola unit dan tim, dengan hubungan yang kuat dan tingkat tinggi kerja sama di antara mereka. Karyawan terlibat dalam tingkat tinggi pemecahan masalah dan pengambilan keputusan dan berpartisipasi dalam upaya perbaikan besar. Pekerjaan dari em ¬ ployees dirancang untuk menjadi penting, penambahan nilai, dan memuaskan, ada sebuah mini ¬ jumlah pekerjaan ibu klasifikasi. Arus informasi secara terbuka ke segala arah dengan distorsi minimum; gerakan informasi pertama kepada orang-orang yang membutuhkannya dalam pekerjaan mereka.

Karyawan
Sebuah organisasi berkinerja tinggi memiliki seperangkat tujuan manusia dan prinsip-prinsip yang memandu kebijakan, praktek, dan perilaku. Orang diperlakukan dengan bermartabat dan hormat, dan apa yang mereka tahu dan lakukan adalah dilihat sebagai aset untuk dikembangkan, agar biaya tidak membengkak. Investasi yang tinggi dalam pengembangan sumber daya manusia menghasilkan tingkat tinggi kompetensi karyawan. Dengan mengaktifkan keselarasan tujuan pribadi dengan tujuan bisnis, kinerja tinggi perkembangan organisasi tingkat tinggi dari komitmen para karyawan

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Karyawan diberdayakan, dengan otoritas pengambilan keputusan dan didorong ke level terendah. Karyawan baru dipilih secara hati-hati untuk memastikan bahwa aspirasi mereka, sikap, dan keterampilan sesuai dengan kebutuhan kinerja tinggi organisasi. Organisasi berkomitmen untuk keamanan ekonomi, adil, dan keselamatan dan kesehatan karyawannya. Multicultural keragaman dihargai dan dikembangkan seperti mutualitas dalam hubungan buruh-manajemen.

Budaya Organisasi
Budaya organisasi didefinisikan sebagai pola melingkupi perilaku yang karyawan belajar; itu adalah cara hal-hal yang dilakukan dalam organisasi, aturan permainan. Perilaku gigih ini didasarkan pada seperangkat asumsi tentang bagaimana organisasi harus bekerja, dan orang-orang yang menyimpang dari norma-norma yang ditentukan ini kemungkinan besar akan mendatangkan hukuman.

Budaya adalah jelas dalam semua aspek dari organisasi, misalnya, dalam tujuan, nilai, dan prioritas, struktur dan sistem, dan distribusi kekuasaan. Hal itu juga terlihat dalam sifat informasi yang digunakan bersama-sama, proses pengambilan keputusan, perlakuan terhadap orang, penghargaan yang diberikan, dan sifat hubungan internal dan eksternal.

Yang kuat, budaya bersama diperlukan untuk mendukung kinerja tinggi organisasi. Seperti suatu budaya memiliki karakteristik seperti terlihat jelas dan diterima bisnis dan tujuan manusia, selalu perhatian pada kebutuhan pelanggan dan stakeholder kunci lainnya, sebuah arus informasi terbuka, keterlibatan karyawan dalam pengambilan keputusan penting, dan perbaikan terus-menerus organisasi.

Hasil dari organisasi penampilan yang tinggi.
Studi tentang hasil kinerja tinggi organisasi di berbagai perusahaan di Amerika Serikat dan Kanada menunjukkan bahwa sistem kerja ini menyediakan:
– perbaikan besar dalam produktivitas, kualitas, dan biaya; juga penurunan turnover, ketidakhadiran, dan keluhan.
– ringan hingga sedang perbaikan sikap karyawan.
– lebih banyak keterlibatan oleh anggota dalam urusan persatuan dan kesatuan tidak kehilangan kemerdekaan.

Salah satu temuan yang jelas adalah bahwa semakin besar jumlah elemen-elemen kunci dari sebuah organisasi kinerja tinggi yang hadir dan kongruen, semakin besar terbayar. Ini berarti bahwa suatu organisasi yang telah memenuhi pekerjaan bagi karyawan, diri mengelola tim kerja, yang mendukung peran manajer lini pertama, terbuka arus informasi, dan seterusnya menikmati hasil paling positif.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!