Berbisnis melalui Facebook, Twitter dan Linkedin

Outlet media sosial seperti Facebook, MySpace, Linkedin, dan Twitter adalah sangat populer di masyarakat di berbagai demografi dan usia. Mereka memungkinkan untuk secara nyata melihat kehidupan pribadi orang-orang dari teman-temannya dan keluarga mereka.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Pengguna media sosial berasal mulai dari tingkat taman kanak-kanak sampai ke nenek saling berusaha untuk berhubungan. Jangkauan yang luas dari permintaan ini telah semakin menumbuhkan media sosial dengan sangat cepat.

Untuk pemilik usaha, media sosial benar-benar merupakan strategi pemasaran yang tidak perlu dipikirkan tetapi masih banyak yang gagal untuk mengenali apa pentingnya ‘tweet’ atau ‘mengupdate status’ atau apa yang bisa dilakuakn Facebook Fan Page untuk perusahaan mereka, brand mereka dan keuntungan mereka .

Konsumen dapat menggunakan internet untuk mencapai perusahaan dimanapun baik untuk riset atau permasalahan pelayanan konsumen. Perusahaan-perusahaan berusaha menjaga situs webnya untuk mampu menghasilkan ketertarikan dan penjualan secara virtual dari pasar internasional. Pegawai pemasaran bekerja keras untuk memastikan situs web dan produk mereka ditampilkan terdepan dari target audien menggunakan berbagai sumber daya yang ada. Sekarang, dengan adanya kemajuan dan popularitas berbagai media sosial, perusahaan harus berada di barisan depan untuk mencapai targer pasar mereka.

Berbicara langsung
Situs media sosial terrus mendorong dan memungkinkan interaksi secara real time antar individu. Perusahaan mengambil keuntungan dari sumber daya ini untuk menemukan apa yang bisa mereka dapatkan dari audien yang ada.

Mereka membuka pintu untuk dapat berhubungan secara langsung dengan pelanggan mereka, dimana informasi yang mereka dapatkan bisa sangat tidak ternilai. Masukan dari media sosial dapat membantu perusahaan untuk memahami apa yang dipikiran, dicari, diperlukan dan dirasakan pelanggan mereka. Yang kemudian akan memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk memberikan solusi yang mereka perlukan.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Bertransaksi secara langsung
Perusahaan-perusahaan menjangkau langsung konsumen mereka melalui media sosial, yang akan diingat dan terus dikembangkan untuk mendapatkan konsumen yang potensial dengan menggunakan referensi pertemanan. Ini adalah peluang utama dalam bisnis untuk mendapatkan informasi penjualan, kegiatan-kegiatan, dan bahkan berita dari perusahaan ke masyarakat.

Piranti media sosial juga memungkinkan perusahaan untuk mengikuti perkembangan trend dan mengetahui apa yang sedang dibicarakan orang-orang. Tergantung kepada bentuk bisnis, maka akan menjadi hal yang penting untuk memiliki pengetahuan akan hal ini lebih dari pesaingnya.

Sekarang ada perjanjian yang dilakukan Google dan Bing untuk memasukkan update di media sosial anda dalam hasil pencarian, update ini akan secara signifikan menaikkan trafik ke blog anda, profile media sosial, dan situs web dan meningkatkan peringkat situs web anda.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber :
Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!