5 Kompetensi untuk Manajer HRD

Ada lima keterampilan dasar yang perlu dikuasai oleh Human Resource Development (HRD) praktisi: (1) penilaian kebutuhan, (2) program desain, pengembangan, dan evaluasi (termasuk evaluasi individu), (3) pemasaran program HRD, ( 4) biaya / manfaat, dan (5) fasilitasi belajar. (Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI. )

PENILAIAN KEBUTUHAN
Praktisi HRD harus mahir dalam merancang dan melaksanakan penilaian kebutuhan sebelum merancang dan mengembangkan program pembelajaran dan kegiatan pelatihan. Ada empat alasan untuk hal ini: (1) untuk mengidentifikasi masalah tertentu dalam organisasi daerah, (2) untuk mengidentifikasi kekurangan pembelajaran khusus untuk melayani sebagai dasar program dan kegiatan; (3) untuk menentukan masa depan pelajar dasar evaluasi; dan (4) untuk menentukan biaya dan manfaat dari program-program dan kegiatan dalam rangka untuk mendapatkan dukungan organisasi.

PROGRAM DESIGN, PENGEMBANGAN, DAN EVALUASI
Di jantung semua program pembelajaran dan kegiatan pelatihan adalah desain mereka, sebuah cetak biru yang membangun semua pembelajaran dalam organisasi. Tanpa program yang dirancang dengan baik, belajar tidak akan konsisten, dan tidak akan hasil yang diinginkan menjadi jelas. HRD praktisi cukup bijaksana untuk mengembangkan kompetensi dan keterampilan yang mereka butuhkan akan merancang dan mengembangkan program dan kegiatan yang efektif dan akan dapat mengevaluasi hasil yang akurat.

PEMASARAN PROGRAM HRD
Banyak program-program HRD sangat dikurangi selama periode yang sulit secara finansial. Seringkali mereka dihilangkan sama sekali. Oleh karena itu para praktisi HRD harus mengembangkan pemahaman yang jelas dan penghargaan untuk pemasaran. Dengan berbuat demikian mereka dapat meningkatkan citra keseluruhan program, lapangan, dan praktisi dan membantu posisi HRD sebagai serius dan komponen vital strategis organisasi masa depan.

MANFAAT ANALISIS BIAYA
Analisis biaya-manfaat ini sering digunakan sebagai alat pembenaran atau bukti dampak. Menyediakan atas manajemen dengan informasi yang mereka mengerti dan menggerakkan HRD evaluasi efektivitas dari kualitatif ke kuantitatif.

9 Ilmu Online Paling Ampuh yang akan Membuatmu Makin Pintar dan Tajir. Pelajari ilmunya disini.

FASILITASI PEMBELAJARAN
HRD praktisi perlu mengembangkan kemampuan mengajar dan kemampuan untuk memfasilitasi pembelajaran dalam berbagai setting. Mereka juga harus memahami bagaimana orang dewasa belajar dan mengetahui bagaimana untuk mengevaluasi pembelajaran dan perubahan perilaku.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

9 Ilmu Online Paling Ampuh yang akan Membuatmu Makin Pintar dan Tajir. Pelajari ilmunya disini.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!