3 Rahasia Supaya Berhasil dalam Viral Email Marketing

Email marketing adalah cara fantastic untuk membangun relasi dengan kontak anda, mempromosikan brand pribadi, dan memberikan tawaran kepada pelanggan. Bagaimana anda memastikan bahwa email ANDA adalah satu-satunya yang dibuka oleh daftar kontak anda? Yakinlah, anda mungkin bukan satu-satunya yang berada di daftar mereka. Masuklah – viral email marketing.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Teknik marketing viral akan sangat efektif jika dilakukan dengan: dengan cermat merencanakan kampanye ini, itu semua juga dapat dilakukan dengan sangat murah dibandingkan strategi pemasaran internet yang lain. Dalam kenyataannya, bagian paling cantik dari viral marketing adalah hampir semua strateginya tidak akan membebani biaya kepada anda sedikitpin, khususnya jika anda menggunakan viral email marketing.

Tetapi ada beberapa elemen-elemen yang penting dalam menjalankan kampanye pemasaran supaya dapat berhasil.

Tiga Rahasia untuk berhasil dalam Viral Email Marketing:

1. Buat mereka bereaksi –pastikan pesan-pesan yang anda kirimkan membangunkan emosi pembaca. Orang-orang bereaksi berdasarkan emosi. Mereka harus merasa cukup kuat tentang isi pesan untuk kemudian meneruskan pesan ini ke daftar kontak jaringan mereka. Di sini pesan haruslah membangkitkan emosi, yang kemudian akan membuka peluang yang lebih besar untuk mendapatkan prospek yang berubah menjadi pelanggan.

2. Menambahkan Nilai untuk Hidup Mereka – Ini merupakan hal yang pesan bahwa pesan-pesan anda dapat menambahkan nilai untuk kehidupan prospek anda. Untuk memperluas perilaku viral, pesan-pesan anda harus bernilai untuk disebarkan. Berguna, bijak, kaya akan isi merupakan kunci keberhasilan kampanye anda. Menjadi satu-satunya orang yang akan mereka hubungi jika mereka memerlukan suatu jawaban yang mereka perlukan.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

3. Memberi,Memberi, Memberi. Memberi dan memberi dengan ikhlas kepada kontak-kontak anda – Berikan benda-benda gratis seperti eBook atau tip-tip pelatihan, link yang bernilai, dan website yang akan memberikan keuntungan bagi mereka, kupon untuk suatu produk atau layanan, atau apapun yang bernilai di area anda dan akan memberikan manfaat untuk prospek anda.

Penerapan yang efektif tiga “rahasia” ini dalam kampanye viral email marketing anda, akan memberikan kesempatan kepada anda untuk duduk santai dan biarkan internet melakukan semuanya untuk anda!

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Sumber : Article Base

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!