Manajemen Pengambilan Keputusan

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

Dalam mengambil keputusan, seringkali orang menerapkan gaya ter┬Čtentu lebih dominan dibanding gaya lainnya atau berpindah-pindah dari satu gaya ke gaya lainnya. Jika gaya pengambilan keputusan seseorang digambarkan pada sumbu Gambar 2, gaya campuran akan berada di antara kedua gaya yang dipisahkannya.

Gaya campuran yang paling bisa diterima adalah gaya yang ada antara bagian yang fokus dan bagian yang kompleks. Gaya yang bisa beradaptasi (Adaptable style) ini dekat dengan garis pemisah dari kedua dimensi dan memiliki beberapa karakteristik dari keempat gaya yang dominan itu sesuai dengan situasinya, akan tetapi tidak bereaksi seekstrim setiap gaya.

Gaya campuran lain yang umum adalah campuran antara Integrative style dan Hierarchic style. Gaya ini menggunakan jumlah informasi yang maksimum, seperti karakteristik dasar kedua gaya itu, tapi kemudian menghasilkan sejumlah alternatif seperti pada Integrative style dan juga tiba pada satu solusi terbaik seperti yang diperoleh pada Hierarchic style. Gaya campuran ini adalah gaya yang paling kompleks, dan oleh karenanya sering disebut Complex style.

Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang bagus tentang management skill, strategi bisnis dan leadership skills, silakan KLIK DISINI.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!