Seragam Kaos Perusahaan untuk Promosi

Jika Anda ingin mendapatkan kaos seragam dengan desain yang keren, silakan KLIK DISINI.

Banyak perusahaan yang membuat kaos seragam untuk kepentingan organisasinya. Kaos seragam ini umumnya digunakan ketika ada event tertentu, misalnya ketika ada event outbound, event familiy gathering ataupun event perusahaan lainnya.

Sebagai misal ketika ada event training dengan disertai kegiatan outbound, perusahaan membuat kaos seragam. Penggunaan kaos dilakukan karena akan ada acara di luar ruangan (outdoor activity). Dengan demikian, menggunakan kaos seragam dirasa akan lebih pas untuk kegiatan tersebut.

Kaos seragam dibuat dengan sejumlah tujuan. Tujuan yang pertama biasanya berkaitan dengan fungsinya. Artinya, ketika melakukan kegiatan outdoor bersama, maka kaos merupakan pilihan busana yang lebih pas, sebab fungsi kaos memang cocok untuk kegiatan santai, fun, yang dilakukan di luar ruangan.

Selain itu, penggunaan kaos seragam juga ditujukan untuk menyatukan semangat dan motivasi bersama. Biasanya kaos seragam perusahaan ini diberi kalimat-kalimat yang inspiring dang menggugah semangat. Misal kalimat seperti : Go for the Best. Atau Teamwork for Excellent Performance. Dan lainnya. Dengan kalimat semacam diatas, maka fungsi kaos seragam dapat membantu meningkatkan spirit kebersamaan dan menggugah semanangat untuk bekerja lebih baik.

Tentu saja kaos seragam perusahaan yang baik harus didesain dengan keren. Jangan kaku seperti kaos seragam pegawai negeri. Namun harus didesain dengan indah dan dengan semangat fun. Untuk itu, tak ada salahnya perusahaan menyerahkan pembuatan desain ini kepada para desainer kaos yang memang sudah ahli dalam bidangnya. Warna kaos bolehlah semarak asal cocok dengan suasananya. Misal kalau memang untuk acara fun, maka pola warna kaos yang semarak cocok juga. Namun kalau hanya untuk event seminar atau training, maka kaos seragam dengan warna yang elegan akan lebih pas.

Kaos seragam perusahaan juga harus mencatumkan logo dan nama perusahaan. Dengan demikian, kaos seragam ini juga dapat berfungsi sebagai media promosi perusahaan. Kaos seragam perusahaan juga sebaiknya dibuat dengan bahan yang bermutu tinggi. Jangan dengan bahan yang murahan. Sebab jika demikian, maka citra perusahaan bisa jatuh. Masak bikin kaosnya seperti bahan kaos kelas kali lima. Untuk itu, kaos seragam perusahaan sebaiknya menggunakan bahan katun yang nyaman dipakai dan tidak panas. Adem dan enak digunakan untuk berbagai kegiatan.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

banner 4

Free Slides dan Ebook

Dapatkan 7 Presentasi Wow + 5 Buku Dahsyat tentang Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!