Cara Menerapkan Blue Ocean Strategy Bisnis Distro Kaos : Bloop, Endorse dan Ouval Research

Kaos C – 59 : Produk Kaos yang Legendaris

Salah satu merk kaos lokal yang legendaris adalah C – 59 yang diproduksi dari kota Bandung. C sendiri berasal singkatan Caladi, nama sebuah jalan di kota Bandung. Kehebatan kaos ini tentu saja adalah pada desainnya yang unik, kreatif dan mengigit. Selain itu, kaos produksi C 59 juga selalu diproduksi dengan mutu bahan yang sangat baik. (Jika Anda ingin mendapatkan kaos dengan desain yang keren dan provokatif, silakan KLIK DISINI ).

Kaos C 59 sendiri dijual di beragam kota, baik melalui toko sendiri ataupun melalui jaringan department store di berbagai kota. Hal ini yang membedakan dengan kaos merek Dagadu, produk legendaris dari kota Jogja ataupun kaos Joger dari Bali. Kedua merek kaos lokal yang juga terkenal ini hanya dijual di kota asal mereka. Kaos dagadu hanya dijual di kota Jogja, sedangkan kaos Joger hanya dijual di Kuta, Bali.

Kaos C – 59, seperti disebut diatas, memang memiliki mutu desain yang ciamik. Desain kaosnya asyik dan keren. Selain itu kualitas sablon kaos mereka juga sangat bagus dan bermutu tinggi. Kualitas kaos dan jahitan yang digunakan juga tampak oke. Tentu saja dengan kekuatan desain yang keren ini, kaos mereka laku di pasaran. Bahkan, mampu menembus pasar ekspor.

Kaos C – 59 merupakan contoh salah satu usaha kreatif yang berhasil. Dengan inovasi dan kreativitas yang tinggi kaos mereka mampu merebut hati para pembelinya.

Kaos C 59 sendiri juga makin mengokohkan kota Bandung sebagai salah satu sumber kreativitas yang tiada habisnya. Selain kaos C 59, di kota Bandung juga muncul banyak merk kaos lain yang tak kalah kondang seperti Ouval Research, Airplane System, dan lain-lain.

(Jika Anda ingin mendapatkan kaos dengan desain yang keren dan provokatif, silakan KLIK DISINI ).

Leave a Reply

RP Bawah