Kaos Facebook : Peluang Bisnis Dibalik Demam Facebook Peluang Bisnis Jualan Kaos MU – Kaos Manchester United

Desain Kaos : Branding Kaos Dagadu serta Kaos Joger

Bicara mengenai desain kaos yang unik, maka ada dua merek kaso yang layak dicatat. Yakni kaos Dagadu dari Jogja dan kaos Joger dari Bali. Kedua merek kaos ini layak dianggap sebagai ikon kreatif dalam dunia perkaosan di tanah air. (Jika Anda ingin melihat desain kaos yang kreatif, silakan KLIK DISINI ).

Kaos Dagadu menyandarkan desainnya pada kekuatan kreativitas mereka dalam mengolah plesetan kata khas Jogja secara cerdas. Dan kemudian juga disertai dengan olahan gambar yang amat menarik dan unik. Hasilnya adalah sebuah kaos yang unik dan memiliki sentuhan khas yang amat kreatif.

Sementara itu, kaos Joger menyandarkan kekuatannya murni pada kekuatan teks atau rangkaian kata yang usil namun cerdas. Kaos-kaos mereka didominasi oleh kata yang mengalir dan tak sedikit yang mengandung unsur pembelajaran yang kaya. Tak heran jika slogan yang mereka usung adalah Pabrik Kata-Kata.

Kedua merek itu kini telah menjelma sebagai sebuah bisnis yang besar dan mampu menyerap tenaga kerja yang banyak. Selain itu kedua kaos itu juga telah ikut menghidupkan dunia pariwisata di kotanya masing-masing. Setiap pelancong yang ke Bali rasanya belum sreg jika belum mampir dan membeli kaos Joger. Demikian juga, para turis lokal yang kebetulan datang ke Jogja, selalu menyempatkan diri untuk belanja kaos Dagadu. Kedua kaos ini dengan kata lain telah berhasil menjadi ikon pariwisata untuk kota Bali dan Jogja.

Kreativitas dari kedua kaos itu tentu layak kita cermati dan mungkin bisa juga kita jadikan referensi. Terutama bagi mereka yang hendak terjun di dunia perkaosan. Kedua kaos itu juga memberikan sebuah kasus bagaimana sebuah merk atau brand dibangun dan dibesarkan dalam dunia pemasaran produk kaos Indonesia.

Kedua produk itu secara sukses telah mempraktekkan apa yang layak disebut sebagai diferensiasi. Yakni kekuatan sebuah produk yang unik dan khas, serta lain daripada yang lain. Dengan keunikannya itu, kedua merek itu kemudian mampu menarik perhatian para konsumen kaos tanah air. (Jika Anda ingin melihat desain kaos yang kreatif, silakan KLIK DISINI ).

Leave a Reply

RP Bawah